• 22 Februari 2024 13:36
Mitsubishi XForce

Jakarta – Setelah menyusuri hampir 700 kilometer rute Yogyakarta – Solo – Semarang (Joglosemar), ekspedisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menjajal XFORCE bersama para media telah memasuki batch terakhir.

Rombongan Mitsubishi Xforce memulai start dari bandara Ahmad Yani semarang dengan tujuan Kota solo pada hari yang pertama. Dari jalanan berkelok, menanjak , hingga jalanan perkotaan yang sibuk, setiap jalanan akan menjadi panggung untuk merasakan akselerasi, manuver dan handling dari Mitsubishi X force.

Eksplorasi ini akan mencakup beragam kondisi jalanan, mulai dari jalan perkotaan yang penuh dengan kehidupan hingga rute pemandangan berliku yang menguji kemampuan XFORCE secara maksimal.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, jalan yang kami pilih pun telah mencakup ragam jalanan yang ada di Indonesia, sehingga media diharapkan mendapatkan pengalaman yang komprehensif untuk dibagikan kepada konsumen, sehingga konsumen juga dapat lebih mengenal komitmen kami sebagai brand dan juga kualitas produk kami yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan pada setiap perjalanan hidup para penggunanya.

Perjalanan setiap batch pada “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023” menghadirkan ragam petualangan dan pengalaman yang berbeda-beda, sehingga informasi yang diberikan oleh seluruh media menjadi lebih luas dan bervariasi.

Perjalanan menuju Solo tersebut dihiasi dengan jalanan perkotaan yang memiliki ragam komposisi yang dapat memaksimalkan fungsi dan keunggulan dari XFORCE seperti high ground clearance dan berbagai mode berkendara seperti mode normal, gravel, wet, dan mud yang akan memudahkan peserta melalui medan yang tidak terduga.

“Selama perjalanan di hari pertama ini, peserta diajak untuk melewati jalan tol agar dapat mencoba akselerasi dari XFORCE dan kestabilan steering pada saat melintasi jalan bebas hambatan” kata Irwan Kuncoro

Tak hanya dapat menyesuaikan audio output dengan empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively, dan relaxing yang tersalurkan melalui 8 speaker di dalam mobil, audio system ini juga terbilang canggih karena sistem dari Yamaha dapat menyesuaikan output dengan tingkat kecepatan mobil dan kondisi jalanan melalui fitur Speed Compensated Volume yang memiliki 5 level pilihan.

Untuk memperkaya petualangan di hari kedua, para peserta diajak untuk melakukan kegiatan fisik berupa menjelajah jalanan ekstrem menggunakan ATV yang dapat dimanfaatkan sebagai media untuk menyalurkan penat peserta.

Selama perjalanan tersebut, para peserta juga dapat merasakan secara maksimal kenyamanan serta utilitas fitur yang ada, di antaranya namun tidak terbatas pada kabin yang luas, ruang penyimpanan yang banyak, 12.3-inch smartphone link display audio dengan berbagai kontennya, smart phone connectivity, dan masih banyak lagi. #ydi

By Yanto

Komentar pembaca