• 21 Februari 2024 23:12
Joglosemar

Jakarta – Setelah menyusuri hampir 700 kilometer rute Yogyakarta – Solo – Semarang (Joglosemar), ekspedisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menjajal XFORCE bersama para media telah memasuki batch terakhir.

XForce Media Adventure 2023 telah memasuki batch terakhir rute Semarang, Solo, Yogyakarta perjalanan tahap ketiga yang dikemas dalam sebuah event media test drive bertajuk “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023“ ini akan dilaksanakan pada 10 – 12 Desember 2023.

Mitsubishi XFORCE dapat lebih memahami berbagai kelebihan yang ditawarkan model compact SUV ini melalui berbagai pemberitaan dan informasi yang komprehensif, terutama eksplorasi mengenai sisi futuristic, prestigious, dan comfort dari Mitsubishi XFORCE, yang ditunjang pula dengan layanan purnajual yang optimal.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, acara ini kami dedikasikan khusus untuk para media mencoba langsung superioritas dari XFORCE. Para media yang kami undang diharapkan dapat memberikan masukan dan juga membagikan pengalaman baik mereka pada saat mengendarai compact SUV ini.

“Kehadiran dan perspektif dari ragam media ini diharapkan dapat memberikan referensi dan membantu konsumen dalam mempertimbangkan dengan baik untuk memilih XFORCE sebagai rekan bertualang spesialnya” Ungkapnya

“Jalan yang kami pilih pun telah mencakup ragam jalanan yang ada di Indonesia, sehingga media diharapkan mendapatkan pengalaman yang komprehensif untuk dibagikan kepada konsumen, sehingga konsumen juga dapat lebih mengenal komitmen kami sebagai brand dan juga kualitas produk kami yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan pada setiap perjalanan hidup para penggunanya” kata Irwan Kuncoro.

XFORCE kini telah memasuki milestone barunya di dunia otomotif di mana semakin banyak konsumen yang melihat model ini di jalanan, MMKSI pun menghadirkan acara ini dengan landasan ingin terus mensosialisasikan dan mengedukasi para konsumen untuk mengenal lebih dalam lagi mengenai keunggulan dari kendaraan ini dan keuntungan yang dapat diberikan dengan bergabung menjadi Mitsubishi Family.

Perjalanan setiap batch pada “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023” menghadirkan ragam petualangan dan pengalaman yang berbeda-beda, sehingga informasi yang diberikan oleh seluruh media menjadi lebih luas dan bervariasi.

Pada hari pertama di batch terakhir ini, MMKSI mengajak media bertualang dari Semarang menuju ke kota Solo dengan beberapa pitstop yang diharapkan dapat menambah pengalaman hidup yang berbeda dari kesibukan keseharian para media.

Salah satu kegiatan tersebut yaitu dengan melakukan workshop resin di Teakyard di mana peserta dapat mengeksplor kemampuan seni mereka. Tidak hanya itu, peserta juga diajak untuk mengeksplor tempat yang kaya akan warisan budaya Indonesia di Mangkunegaran.

Perjalanan menuju Solo tersebut dihiasi dengan jalanan perkotaan yang memiliki ragam komposisi yang dapat memaksimalkan fungsi dan keunggulan dari XFORCE seperti high ground clearance dan berbagai mode berkendara seperti mode normal, gravel, wet, dan mud yang akan memudahkan peserta melalui medan yang tidak terduga.

Tidak hanya itu, selama perjalanan di hari pertama ini, peserta diajak untuk melewati jalan tol agar dapat mencoba akselerasi dari XFORCE dan kestabilan steering pada saat melintasi jalan bebas hambatan.

Pada saat berkendara dengan kecepatan tinggi, para peserta dapat memaksimalkan fitur cruise control, blind spot monitoring, serta audio system Dynamics Sound Yamaha Premium dengan lagu kesukaan masing-masing.

Tak hanya dapat menyesuaikan audio output dengan empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively, dan relaxing yang tersalurkan melalui 8 speaker di dalam mobil, audio system ini juga terbilang canggih karena sistem dari Yamaha dapat menyesuaikan output dengan tingkat kecepatan mobil dan kondisi jalanan melalui fitur Speed Compensated Volume yang memiliki 5 level pilihan.

Hari kedua, peserta akan dibawa untuk menelusuri jalanan dari Solo menuju Yogyakarta melalui jalur Kaliurang. Jalanan berkelok dan menanjak pun menghiasi perjalanan ini. di mana peserta akan dipermudah dengan Special Tuned CVT, Active Yaw Control (AYC), beberapa fitur keselamatan ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross traffic Alert, Auto Light Control, dan lainnya.

Untuk memperkaya petualangan di hari kedua, para peserta diajak untuk melakukan kegiatan fisik berupa menjelajah jalanan ekstrem menggunakan ATV yang dapat dimanfaatkan sebagai media untuk menyalurkan penat peserta.

Selama perjalanan tersebut, para peserta juga dapat merasakan secara maksimal kenyamanan serta utilitas fitur yang ada, di antaranya namun tidak terbatas pada kabin yang luas, ruang penyimpanan yang banyak, 12.3-inch smartphone link display audio dengan berbagai kontennya, smart phone connectivity, dan masih banyak lagi.

Seluruh perjalanan yang dihadirkan fokus untuk memfasilitasi peserta untuk memaksimalkan fitur utama dari XFORCE yang dapat mempermudah life’s adventure para penggunanya. Tidak hanya itu, kehadiran XFORCE dalam perjalanan ini dapat memberikan banyak sekali momen menyenangkan dan memberikan nilai-nilai adventure dalam kehidupan sehari-hari.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca