• 21 Februari 2024 21:38
FIFGROUP

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir sebagai platinum sponsor pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang.

FIFGROUP menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan yang menghadirkan solusi finansial pilihan yang hadir bagi masyarakat. Untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ronald Bintoro, New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP mengatakan, FIFGROUP sangat antusias berbagi wawasan dan strategi keuangan yang bijak kepada pengunjung IMOS+ 2023.

“Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memiliki sepeda motor yang mereka idamkan, dan dengan pembiayaan yang cerdas, impian itu dapat menjadi kenyataan” ujarnya

“Untuk mendapatkan persetujuan kredit motor yang cepat, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Pastikan dokumen lengkap, rekam jejak peminjam baik, memiliki penghasilan tetap, tempat tinggal jelas, dan pertimbangkan jumlah uang muka (DP) yang lebih besar” tambah Ronald.

Ronald menjelaskan, ingat bahwa ada batasan usia, yaitu 21-60 tahun, untuk mengajukan cicilan motor. Semua faktor ini akan memengaruhi seberapa cepat persetujuan pembiayaan.

“Pembiayaan dan kredit tentu tidak pernah menjadi masalah, jika dari pelanggan memiliki itikad baik sejak awal melakukan proses pengajuan sampai dengan melakukan pembayaran” ungkapnya

Di samping itu, permasalahan yang sering ditemui pada kredit bermasalah adalah adanya customer yang mengajukan kredit namun tidak memperhatikan kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki, sehingga saat melakukan proses pembayaran terjadi wanprestasi yang menyebabkan dilakukannya proses penagihan kepada konsumen.

FIFGROUP selalu mengedepankan proses penagihan sesuai dengan regulasi yang berlaku seperti yang diatur oleh OJK. Oleh karenanya, kehadiran FIFGROUP di IMOS+ 2023 sangat tepat bagi seluruh masyarakat untuk dapat mengoptimalkan fasilitas pembiayaan untuk memenuhi segala kebutuhan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca