• 22 Februari 2024 14:07
IMOS+ 2023

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial secara resmi membuka booth FIFGROUP pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023.

Sebagai platinum sponsor, FIFGROUP terus mendukung pertumbuhan positif pada kinerja otomotif khususnya industri roda dua dengan menghadirkan solusi pembiayaan atau kredit yang aman, nyaman, dan mudah bagi masyarakat.

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer (CMO) mengatakan, FIFGROUP akan terus mendukung peningkatan kinerja industri sepeda motor Indonesia. Hadirnya FIFGROUP sebagai platinum sponsor adalah salah satu wujud dukungan kami.

Baca Juga :

“Dalam pameran IMOS+ 2023, kami juga turut menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terhadap hal tersebut yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri keuangan khususnya pembiayaan” ungkapnya

“Dalam perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP menawarkan promo utama yang dihadirkan bagi para pengunjung untuk mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru melalui FIFASTRA yang merupakan brand service penyedia pembiayaan atau kredit sepeda motor” kata Daniel

Daniel menjelaskan selain mendukung industri otomotif dan keuangan pada sektor pembiayaan, pada perhelatan IMOS+ 2023 ini FIFGROUP juga ingin menunjukkan kontribusi perusahaan pada nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environement, Social, and Governance (ESG).

Pada perhelatan IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP menargetkan akan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp5,7 miliar dengan jumlah unit yang dibiayai sebanyak 275 unit.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca