• 22 Februari 2024 14:28
IMOS+ 2023

Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir mendukung industri otomotif khususnya segmen roda dua dengan menjadi Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)t 2023.

Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP mengatakan, kegiatan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023 FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan” ungkapnya

“Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia” tambah Daniel.

Sebagai platinum sponsor IMOS+2023, FIFGROUP berharap kontribusi tersebut dapat memacu perkembangan industri sepeda motar dan industri keuangan di Indonesis agar terus bertumbuh.

Pada IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline “Sustainable Rides, Limitless Passibilities” yang mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dengan mendukung nilainilai keberlanjutan (sustainability).

Kehadiran FIFGROUP pada IMOS+ 2023 didukung lima brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

“Kehadiran lima brand services FIFGROUP wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan” jelas NMC Fimancing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro.

“Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah, aman, nyaman, dan cepat serta sejalan dengan tagline kami, yaitu One Stop Solution” tambahnya Ronald.

Pada perhelatan IMOS+ 2023 juga akan disuguhi dengan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan. Mulai dari FIFGROUP photobooth 360 dcrajat dan FIFGROUP Fun Games.

Selain itu, berbagai kegiatan workshop yang dapat membcrikan pengalaman bermanfaat, scperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mantel akan hadir sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung.

Usher FIFGROUP turut meramaikan aktivitas di booth yang akan hadir dengan beragam costum yang akan memanjakan mata pengunjung dengan keindahan yang ditampilkan.

Pada partisipasi di IMOSt+ 2023 kali ini, kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia melalui berbagai program dan kegiatan yang dilakukan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca