• 29 Februari 2024 12:41
Platinum Sponsor IMOS

Jakarta — PT Federal International Finance (FIFGROUP) turut mendukung industri roda dua Indonesia dengan kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

“FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FFFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022” kata Margono.

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Platinum Sponsor IMOS

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang urut dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. Tidak sampai di situ, FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta.

Sedangkan dari brand service SPEKTRA, bagi pengunjung yang ingin meng-upgrade gadget, elektronik, ataupun perabot rumah tangganya bisa mendapatkan kesempatan cicilan murah dengan DP nol rupiah dengan cashback AstraPay Rp150 ribu dan juga hadiah langsung.

FIFGROUP juga menawarkan promo khusus bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan multiguna, yaitu promo cashback saldo AstraPay sebesar Rp200 ribu bagi customer baru yang mengajukan pinjam sebesar Rp8 juta. Para customer setia FIFGROUP yang mengajukan pinjaman sebesar Rp10 juta berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu.

Spesial pada pameran IMOS 2022 kali ini, pengunjung yang mengembangkan usahanya, FIFGROUP melalui FINATRA menawarkan promo pembiayaan produktif dengan plafon pengajuan mulai Rp90 juta hingga Rp500 juta. Customer berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya di FINATRA selama pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung yang ingin menunaikan ibadah rukun Islam yang ke-5, yaitu Haji, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan porsi Haji regular dan melalui AMITRA pengunjung berkesempatan mendapatkan total potongan angsuran sebesar Rp1,7 juta.

“Selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022” ujar Antony Sastro Jopoetro, Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022

“Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik” jelas Anton.

Pengunjung booth FIFGROUP juga dapat merasakan beberapa games berhadiah yang diselenggarakan, seperti FIFGROUP Ovuiz, FIFGROUP Voice, dan FIFGROUP Challenge.

Kelangkaan chip semikonduktor yang terjadi sejak awal tahun 2022 mendorong perlambatan pada pertumbuhan industri roda dua di Indonesia. Namun, permasalahan itu kini telah usai seperti yang disebutkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Tentunya, hal ini diharapkan dapat memberikan semangat optimistis untuk pertumbuhan kinerja industri roda dua.

Dengan semangat tersebut, FIFGROUP turut berkontribusi menjadi solusi finansial pilihan masyarakat dalam mewujudkan impiannya, salah satu untuk memiliki sepeda motor Honda baru.

FIFGROUP sebagai platinum sponsor IMOS 2022 berharap melalui layanan yang disediakan dapat mendorong pertumbuhan industri roda dua Indonesia. Berbagai program yang dihadirkan diharapkan juga dapat mendukung peningkatan literasi keuangan di Indonesia yang menjadi langkah baik juga untuk inkulis keuangan Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca