• 18 April 2024 19:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Astra Multi Finance atau SPEKTRA yang merupakan bagian dari FIFGROUP dan anak perusahaan PT Astra International Tbk, bergerak di bidang pembiayaan elektronik, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Beritasatu Media Holdings, sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan kinerja dengan sangat baik sepanjang tahun 2019-2020 di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Penghargaan yang dirangkai bersamaan dengan acara “Penobatan Tokoh Finansial 2020” ini, dibuka dengan opening speech dari Primus Dorimulu selaku Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Holdings dan disiarkan secara langsung di Beritasatu TV dalam bentuk diskusi panel bertema “Memperkuat Fundamental Perusahaan di Tengah Pandemi”, Kamis 17 Desember 2020.

“Ini adalah TFI yang ke 13 dan merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh CEO perusahaan finansial dan non finansial, listed companies maupun unlisted companies. Kita masih dalam suasana pandemi, dan menjelang penghujung tahun, pemerintah meminta kita untuk lebih menjaga protokol kesehatan” ujar Primus.

“Terima kasih kepada Beritasatu dan tim juri atas perhargaan ini. Dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh karyawan SPEKTRA. Masa pandemi ini banyak tantangan bagi seluruh perusahaan, tidak hanya diawal, namun pertengahan sampai akhir tahun ini, terutama terkait dengan konsumen SPEKTRA yang tersebar di seluruh Indonesia” jelas Presiden Direktur PT Astra Multi Finance, Ardian Prasetya.

Penghargaan ini dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen berdasarkan kinerja sepanjang tahun 2019-2020.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca