• 19 April 2024 07:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, terus berusaha untuk menyempurnakan layanan dan produk-produk yang dimiliki agar dapat terus menjawab seluruh kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

Garda Oto berusaha untuk menjalankan strategi omnichannel dengan menyediakan saluran offline dan online dengan memberikan layanan yang simple, reliable, dan memorable pada tiap tiitik moment of truth bersama pelanggan.

Tingginya tingkat kepuasan para pelanggan inilah yang membuat Garda Oto berhak mendapatkan penghargaan pada Indonesia Customer Experience Award 2020 yang diberikan oleh Majalah SWA untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan.

Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan oleh SWA kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa.

Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra menjelaskan, kami selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

“Semoga ke depannya pelanggan dapat puas, loyal dan merekomendasikan Garda Oto. Terima kasih buat pelanggan yang percaya dan mengandalkan Garda Oto sebagai partner perlindungan berkendara” jelas Adrianto Tjia.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca