• 19 Juli 2024 03:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perayaan 1 Dekade Komunitas Mobil Vios Limo Owner Community Dihadiri 1000 Anggota

Vios Limo Owner Community

Jakarta – Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) yang dikenal sebagai pemilik mobil purna taksi saat ini telah memasuki usia eksistensi 10 tahun dengan jumlah anggota mencapai 7000 orang di seluruh Indonesia.

Perayaan 1 dekade VLOC pada 29 Oktober 2023 di Bellanova Sentul, Bogor Jawa Barat, dihadiri kurang lebih 1000 anggota dari berbagai wilayah, Jakarta, Jawa Barat hingga Jawa Timur, menjadi ajang kumpul dan silaturahmi untuk seluruh anggota dalam moment yang sangat penting.

Bikey Ketua Pelaksana 1 dekade Vios Limo Owner Community mengatakan, antusias besar anggota dalam perayaan 1 Dekade tak lepas dari semangat anggota VLOC yang saat ini memiliki 76 chapter pengguna Vios Limo purna taksi Blue Bird.

 

Vios Limo Owner Community

 

Perayaan 1 Dekade VLOC, tak lepas dari keberhasilan Blue Bird dalam membangun ekosistem kepada para konsumen loyalnya yang membeli mobil purna taksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekosistem tersebut diantaranya dukungan serta jaminan terhadap produk mobil yang dijual Blue Bird ke konsumen.

Jaminan terhadap kondisi mobil yang dipasarkan memiliki kualitas terbaik mulai dari sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum.

“Blue Bird selalu memberikan jaminan kualitas, seperti yang kita tahu kualitas armada taksi Blue Bird selalu mendapatkan perawatan rutin untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi penumpang, semangat pelayanan ini terus dilanjutkan sampai ke kendaraan eks taksi yang dijual melalui Mobil Go, semua kendaraan yang dijual sudah melalui standar QC perusahaan dan konsumen bebas memilih kendaraan yang diminati hingga melakukan test drive unit yang disuka” Ujar Wicaksana Arya, Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk.

“Bukti kualitas mobil purna taksi bisa dilihat dari terus tumbuhnya pemilik mobil Vios Limo yang saat ini memiliki komunitas VLOC, menjadi salah satu bukti Vios Limo milik Blue Bird telah mendapat kepercayaan dari konsumen seluruh Indonesia” paparnya

Blue Bird sendiri memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM dan juga perbaikan kaki-kaki untuk seluruh unit mobil yang akan dilepas ke konsumen umum. Selain itu jaminan garansi mesin juga diberikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan untuk konsumen yang diberikan secara khusus.

“Garansi mesin kita berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin” kata Arya.

Karenanya, melalui perayaan 1 dekade komunitas VLOC ini membuktikan kualitas serta terbentuknya ekosistem terhadap mobil purna taksi yang sudah dibuktikan oleh para anggota VLOC dengan jumlah ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

VLOC sendiri komunitas yang digagas oleh para pemilik Vios Limo purna taksi yang hingga kini mendapat dukungan penuh dari Blue Bird sebagai induk perusahaan jasa transportasi yang saat ini terus menawarkan armada mobilnya dengan harga sangat terjangkau namun berkualitas.

Munculnya isu mobil purna taksi Blue Bird merupakan kendaraan yang capek, dinilai Daniel salah satu anggota VLOC yang tidak memungkiri hal tersebut. Namun baginya Vios Limo yang dimilikinya saat ini masih dalam kondisi prima baik di sektor mesin maupun kaki kaki.

Bahkan Vios Limo yang dibeli dengan harga sangat terjangkau, Daniel mengaku telah melakukan modifikasi mobilnya yang dipajang sebagai salah satu peserta kontes di perayaan 1 dekade VLOC tahun ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Blue Bird yang terus mendukung VLOC disetiap kegiatan resminya, dan ini merupakan bukti Vios Limo merupakan mobil yang sangat terjangkau dan terjamin bagi Masyarakat umum saat ini” jelas Bikey.

Komentar pembaca