• 27 Juli 2024 10:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaKomunitas Mobil HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) atau yg biasa dipanggil Accent-Er kali ini merayakan hari jadi yg ke 10 tahun alias 1 dekade, perayaan kali ini juga dirayakan secara serentak oleh 12 Chapter dan puluhan Region Accent-Er yang ada di seluruh Indonesia, mulai dari Medan sampai dengan Makassar.

Perayaan ulang tahun dipusatkan di sebuah restoran di daerah Kerawang, Jawa Barat dihadiri sekitar 115 member Accent-Er dari seluruh wilayah Jabodetabek termasuk 3 orang perwakilan dari Accent-Er Bali yang secara khusus datang langsung ke Jakarta hanya utk menghadiri momen 1 dekade Accent-Er ini.

“HUT Accent-Er itu sebenernya tanggal 30 Juli, namun karena bertepatan dengan hari kerja maka perayaannya kita undur di hari” jelas Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er.

Baca Juga : Komunitas Mobil Accent-Er

“Kami melakukan hitungan mundur menggunakan video call untuk masing-masing Chapter dan Region untuk kemudian secara serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan pemotongan tumpeng” papar Reza sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er.

“Dengan cara seperti ini maka seluruh member Accent-Er di Indonesia dapat merasakan momen kebersamaan yang begitu dalam dan solid, seperti tidak ada lagi jarak yang memisahkan” tambah Reza

Selain merayakan hari jadi, disaat yang sama juga diresmikan berdirinya Accent-Er Chapter Purwakarta, Subang dan Kerawang yang disingkat Chapter PUSAKA. Terpilih sebagai Ketua Chapter pertamanya adalah bro Reza, yang juga sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er ini.

“Saya pribadi sebagai salah satu founder dan mantan Ketua Umum Accent-Er sangat terharu sekali, saya sama sekali tidak menyangka Accent-Er bisa tetap solid selama 10 tahun, ini bukan waktu yang sebentar bagi sebuah klub mobil, ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan saya yakin Accent-Er akan masih tetap solid sampai 10 atau 20 tahun ke depan” tutup Nofiyanto.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca