• 25 April 2024 20:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Balai Lelang Caready Bentuk Joint Venture Blue Bird dan Mitsubishi UFG Lease And Finance

Balai Lelang Caready Bentuk Joint Venture Blue Bird dan Mitsubishi UFG Lease And Finance

Lensautama.com – PT. Balai Lelang Caready yang merupakan salah stu balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia merupakan hasil kolaborasi dari PT. Bluebird Tbk, Mitsubishi UFG and Finance Co Ltd dan juga Takari Kokoh Sejahtera. 

Balai lelang Caready diresmikan pada 27 Juni 2019 di Pool Bluebird Narogong yang terletak di Jln Narogong Raya Km.9 No. 10 yang sekaligus menjadi kantor pusat caready.

Dengan dukungan sistem, sarana, dan prasarana yang lengkap dan juga mutakhir, para pelelang sebagai pembeli misalnya dapat melakukan pendaftaran secara offline dan juga online, melakukan pembayaran melalui virtual account sehingga proses verifikasi dapat dilakukan secara instan. Dan para peserta lelang juga dapat melakukan penawaran secara sederhana.

Best Practice

PT. Balai Lelang Caready menerapkan sistem “Best Practice,” lelang yang memberikan banyak kemudahan dan benefits kepada para peserta lelang.

Disini, penjual juga dapat melakukan “titip lelang” dimulai dari proses pengambilan kendaraan yang akan dilelang, proses taksasi, hingga laporan penjualan unit yang dapat diperoleh secara cepat setelah pelaksanaan lelang.

“Peresmian PT. Balai Lelang Caready merupakan bagian dari langkah diversifikasi dan pengembangan usaha yang terus dilaksanakan PT. Blue Bird Tbk, dan langakh ini tidak terlepas dari komitmen Bluebird untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pada para peminat dan penjual kendaraan,” ungkap Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk, Noni Purnomo.

Caready mampu menampung hingga 1.000 kendaraan, dan kegiatan lelang mulai dari passenger car, sedan eksekutif sampai commercial car seperti truk dan lain-lain.

“Kerjasama yang dilaksanakan dengan PT. Blue Bird Tbk sebagai perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun, meruakan kolaborasi yang prospektif sejalan dengan pengembangan bisnis yang dilakukan Mitsubishi Lease & Finance di Indonesia yang tentunya memiliki pasar yang besar dan potensial,” pungkas Mr. Takatoshi Haruna selaku Managing Executive Office PT. Mitsubishi UFG Lease and Finance.

Peresmian tersebut juga ditandai dengan dilaksanakannya lelang 200 kendaraan yang terdiri dari berbagai tipe dan juga merek kendaraan.

.

Balai Lelang Caready Bentuk Joint Venture Blue Bird dan Mitsubishi UFG Lease And Finance

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca