• 22 Februari 2024 13:38
Django 150 x

Jakarta – Peugeot berkolaborasi dengan Nevertoolavish dengan menghadirkan skutik dengan tema ‘Django Fusion’. Peugeot Django x Nevertoolavish hanya tersedia 17 unit saja.

Pada kolaborasi ini Nevertoolavish dan Peugeot Motorcycle mengusung tema “Django Fusion”, sebuah elaborasi seni antara kreativitas dan otomotif.

Perpaduan corak merah-putih dan detail yang artistik, juga sentuhan craftsmanship khas Nevertoolavish, menambah kesan elegan dari motor skuter yang dirilis terbatas ini.

Steven Oentoro, Direktur Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan, Brand Peugeot Motorcycles khususnya varian Django 150 x cukup dikenal sebagai skuter dengan gaya neo retro yang stylish.

“Kali ini kami hadirkan Django 150 x NeverTooLavish “Django Fusion” Limited Edition untuk menunjang kebutuhan gaya hidup pecinta skuter di tanah air yang ingin tampil beda” ungkapnya

“Melalui Django 150 ini, kami juga ingin menyampaikan pesan Move Your Lions in Style, di mana kami berusaha menghadirkan produk mobilitas yang dapat meningkatkan gaya hidup pecinta skuter premium yang dinamis” kata Steven

“Hasil kolaborasi pertama antara kedua belah pihak ini merupakan salah satu karya yang patut dibanggakan. Selain sebuah pengalaman yang luar biasa, hasilnya pun menjadi kepuasan tersendiri bagi Nevertoolavish” jelas Mohamad Azka, Chief Operational NeverTooLavish

“Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif Peugeot berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi” tambahnya

Peugeot Django x Nevertoolavish Limited Edition ini menggunakan mesin standar Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara. Mesin tersebut bertenaga 11,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

“Django Fusion” juga mendapat persetujuan Peugeot Motocycles Global. Unit ini dirilis bersama aksesoris pendukung seperti travel bag, dan terbatas sebanyak 17 unit saja.

Untuk harga kisaran Rp. 78.000.000 On The Road Jabodetabek.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca