• 13 Juli 2024 01:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DeRide Store Sajikan Bermacam Perlengkapan Bikers, Resmikan Store Baru di Kawasan PIK 2

DeRide Resmikan Store Baru

Jakarta – Salah satu toko yang menjual berbagai merk apparel DeRide Store, awalnya berada di jalan Radio Dalam, Pondok Indah, Jakarta Selatan, seiring bertambahnya peminat apparel khususnya dari kalangan muda, DeRide resmikan store baru pun mengembangkan sayap di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang.

PT Deride Maksima Sentosa (DMS) merupakan toko konsep retail yang menyediakan produk-produk otomotif roda dua terutama aparel dan asesoris kepada pengguna sepeda motor.

Deride sebagai penyedia helm dan apparel premium untuk bikers kini hadir di kawasan PIK, menjadi store ke-2 mereka. Pihaknya mengusung konsep lifestyle dan digital yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex.

Baca Juga :

Yudi Wijaya selaku Direktur Utama DeRide mengatakan, hadirnya gerai baru kami di sini berharap Deride bisa memberikan solusi serta menjadi toko yang dapat memberikan fasilitas bagi para rider khususnya kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya

“Dalam acara Grand opening ini, kami memberikan promosi diskon semua produk sebesar 5% kecuali shoei, parts & treatment. Periode sampai tanggal 9 oktober 2023” ungkapnya

Jangan heran Bro and Sist, untuk harganya aksesoris motor yang ada di tawarkan DeRide menyediakan harga yang spesial untuk para bikers. Iya, dari banderol mulai dari 1 juta hingga yang termahal juga ada bro and sist, lalu apa yang dipampang di DeRide Store?

Sama seperti gerai pertamanya di Jakarta Selatan, De Ride PIK 2 Kabupaten Tangerang ini juga menawarkan berbagai apparel riding seperti helm, sarung tangan, sepatu, jaket, celana, intercom hingga keperluan balap seperti wearpack.

“Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja barang-barangnya cukup bagus untuk Bro and Sist” kata Dimas

“Kami juga memberikan gratis perawatan helm selama satu tahun untuk brand NOLAN dan dua tahun untuk SHOEI. Dan yang terakhir kami juga membawa produk dari brand baru kami, yakni SMK Helmet” jelas Dimas.

Baca Juga:

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca