• 18 April 2024 17:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DeRide Safety Gear Asal Italia Resmi Buka Cabang di Kuningan City

JakartaSalah satu toko yang menjual berbagai merk apparel DeRide Store, awalnya berada di jalan Radio Dalam, Pondok Indah, Jakarta Selatan, seiring bertambahnya peminat apparel khususnya dari kalangan muda, DeRide pun mengembangkan sayap dengan membuka cabang di lantai UG 60 A, Mall Kuningan City, Jakarta Selatan.

PT Deride Maksima Sentosa (DMS) merupakan toko konsep retail yang menyediakan produk-produk otomotif roda dua terutama aparel dan asesoris kepada pengguna sepeda motor.

Baca Juga : Berita Seputar DeRide Store

Perangkat tersebut sudah menjadi gaya hidup bikers, untuk meningkatkan semangat berkendara dan juga menunjukkan keamanan berkendara kepada masyarakat.

“Untuk ke depannya kami belum tahu mau buka di mana lagi, kita lihat saja dulu perkembangannya, Deride Kuningan City ini merupakan pilot project, DeRide ingin melihat pasar untuk konsumen di mall” Ujar Avant Tjen, General Manager PT Perkasa Abadi Sentosa (PAS) yang menaungi Deride Store.

DeRide Kuningan City memberikan promo menarik untuk konsumen. Ada diskon sampai dengan 10% untuk Nolan, X-Lite dan Alpinestar, sementara khusus untuk Grex mendapat potongan 20%. Sedangkan diskon sampai 50% diberikan untuk T-shirt dan topi casual.

DeRide Store merupakan distributor resmi helm Nolan, Grex, X-Lite dan Alpinestar di Indonesia, untuk kualitas dan harganya sangat kompetitif dengan toko-toko helm di Jakarta.

DeRide Store juga menjual helm Shoei loh. Jadi buat kalian yang gemar mengkoleksi apparel coba datangi DeRide di Kuningan City.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca