• 16 April 2024 16:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Harga Suzuki IGNIS 2019

Lensautama.com – PT Suzuki Indomobil Sales telah memperkenalkan Suzuki Ignis merupakan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty dan siap bersaing dengan para kompetitornya. Gaya desain yang diusung pada Suzuki Ignis ini memang dibuat dengan rasa khas SUV kompak yang tampak begitu stylish dan cukup sporty.

Suzuki Ignis ini yang mengusung kapasitas 1.197cc dengan sistem pembakaran Multipoint Injection. Dengan mengandalkan headlamp tipe LED Projector headlamps with DRL pada varian tertingginya membuat penerangan menjadi maksimal. Sedangkan di sektor belakang, mobil ini hadir dengan mengusung High Mount Stop Lamp berteknologi LED dan Rear Combination Lamps.

Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty.Harga Suzuki IGNIS 2019

Pada head unit maupun dashboardnya tersebut, sudah dilengkapi dengan panel instrumen yang cukup futuristik di mana pada Head Unit Suzuki Ignis sendiri dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan, seperti radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA.

Beberapa fitur lain pun juga turut disematkan pada Suzuki Ignis ini, seperti Bluetooth (tipe GX), pengaturan suhu ruang kabin/climate control dan heater. Di mana desainnya dibuat unik dan semua tombol tekan ditampilkan secara digital.

.

Harga Suzuki IGNIS 2019

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca