• 20 Juli 2024 01:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TangerangBadan Pemenangan Prabowo-Sandiaga menggelar acara yang bertema Sarasehan Emak-Emak Milenial acar tersebut untuk mendukung kemenangan Capres dan Cawapres dengan nomor urut 02 di hadiri langsung Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon yang berlangsung di ADIN’S HOUSE, Jl.Villa Dago Raya No. A20 Benda Baru, Pamulang.

Acara tersebut di ramaikan dengan adanya Bajar, Performance, cek kesehatan gratis dan donor darah , acara pun di hadiri oleh team relawan Tangsel dari berbagai daerah.

“Kita kumpul di tempat ini untuk mengumpulkan misi dan visi kita, agar pada tanggal 17 April 2019 Prabowo dan Sandiaga biasa menjadi presiden pada priode 2019/2024” Ujar Yoyo, Pembina dan Penasehat.

Baca Juga : Then Power of Emak-Emak Deklarasikan Dukungan Prabowo – Sandi

“Indonesia merupan negara besar maka negara Indonesia akan selalu kita jaga sampai kapan pun, dan kedepannya negara ini harus berdiri dengan tanggan- tangan yang adil dan jujur” ujarnya

“Saya berpesan kepada warga Tangsel menangkanlah pasangan Prabowo-Sandi agar bangsa kita semakin maju dan sukses, kita pastikan pada tgl 17 April warga Tangsel semu ikut berpartisipasi dalam pemilihan dan kita akan kawal surat-surat suara sampai tuntas” jelasnya.

Baca Juga : BPPG Deklarasikan Kemenangan Prabowo Sandi Untuk Wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta

Pada acara Sarasehan Emak-Emak Milenial di selenggarakan ikrar oleh sejumlah relawan Tangerang Selatan.

“Jadikanlah Pilpres 2019 ini menjadi sejarah terbaik berbangsa dan bernegara. Di tangan merekalah rakyat mempercayakan Pilpres yang jujur dan adil” ujar Bunda Neno Warisman

“Selain generasi millenial, peran emak-emak sangat menentukan pada pemilu ataupun Pilpres sekarang ini. Saya akan mengerahkan kekuatan emak-emak dilapangan. Karena emak-emak ini lebih berani dan lebih lantang” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca