BPPG Deklarasikan Kemenangan Prabowo Sandi Untuk Wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta

Advertisements

Jakarta – Barisan pemenangn Prabowo- Sandi Jawa Barat, DKI Jakarta (BPPG) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo dan Sandiaga.

BPPG siap memenangkan calon nomor urut 02 untuk wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.  Acara Deklarasi BPPG di hadiri langung ketua DPD Partai Grinda, M Taufik yang kini menjabat wakil ketua DPRD.

Dalam perjalan BPPG berdiri sejak 2009 telah memiliki kontribusi dari akar rumput yang loyal yang di bangun dari sebuah persahabatan, persamaan perjuangan dan keiklasan.

Pada tahun 2009 BPPG telah memiliki konstituen hingga 10.000 sahabat yang kami dedikasihkan untuk kemenangan Grindra. Pada tahun ini adalah tahun politik yang ke-3 kami berkiprah dan mengembangkan sayap hingga DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Suara emak-emak sangat menentukan pada pemilihan sekarang ini, jika ingin merubah bangsa kita harus ganti presidennya” ujar M Taufik

“Jika ingin merubah bangsa kita harus memilih pemimpin yang lebih baik, kenapa Prabowo memilih Sandiaga karena ingin mensejahterakan masyarakat dari yang terpuruk” tambahnya

BPPG mempuyai pesan moral kepada penyelengara pemilu di tahun 2019 ini, KPU, Bawaslu, Jajaran Kepolisian dan Aparatur Negara agar berlaku adil dan jujur jadikan pilpres 2019 menjadi sejarah bagi bangsa dan Negara mempercayakan pilpres ini menjadi Jujur dan Adil.

“BPPG akan mengerahkan kekuatannya kepada emak-emak secara maksimal karena emak-emak mempuyi suara yang sangat keras dari suara bapak-bapak” jelas Siti Radarwati

Siti menambahkan, BPPG sejak didirikan sangat konsisten dan BPPG akan mengerahkan kekutannya untuk kemenangan Prabowo – Sandi, dan BPPG akan ikut mengawal surat suara Prabowo sampai ke KPU,”

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: