Jendela Otomotif Indonesia

Rekomendasi Minuman Kolagen Byunest Ala Tasya Farasya

0
Jakarta – Kolagen adalah salah satu komponen terpenting dalam tubuh. Tidak heran jika kolagen menjadi protein terbanyak yang bertugas seperti benang pengikat. Fungsinya cukup krusial, yaitu membentuk struktur tulang, kulit, otot, serta mempertahankan elastisitas kulit.

Salah satu sumber kolagen terbaik dapat kita temukan pada sarang burung walet. Sarang burung walet atau yang dikenal sebagai edible bird nest terbukti mengandung Epidermal Growth Factor (EGF) yang berperan untuk mencegah penuaan.

Selain itu, sarang burung walet memang telah lama dikonsumsi untuk kecantikan dan sering disebut sebagai rahasia cantik alami wanita Asia.

Seiring bertambahnya umur, produksi kolagen dalam tubuh semakin berkurang. Hal tersebut akan berpengaruh pada munculnya garis halus, keriput, serta kulit terasa kendur, penting bagi kita untuk senantiasa menjaga kesehatan kulit dan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kolagen.

Tasya Farasya, seorang beauty influencer kondang, juga membenarkan bahwa mengonsumsi tambahan kolagen dari luar itu penting. “Emang harus ada tambahan dari luar. Secara nggak langsung penting banget,” ucap Tasya dalam vlog terbarunya.

Dalam vlog tersebut, Tasya kemudian memperkenalkan Byunest, minuman kolagen dengan kandungan sarang burung walet pertama di Indonesia. “Interesting concept of collagen drink sama sarang burung walet. Aku baru pertama kali denger minuman kolagen tapi ada sarang burung waletnya,” ungkapnya.

Berbeda dengan produk lainnya, Byunest merupakan minuman kolagen paket lengkap dengan kandungan double collagen yang berasal dari kolagen sarang burung walet dan ikan, L-glutathione, serta vitamin C.

L-glutathione dan vitamin C dapat membuat kulit lebih cerah serta melawan radikal bebas yang dapat menghambat produksi kolagen, sehingga produksi kolagen alami dalam tubuh dapat bekerja secara optimal.

“Jangan dikira ketika kita minum (Byunest) itu kita minum kolagen, tapi semuanya yang ada di sini akan membantu tubuh kita untuk merangsang pertumbuhan kolagen. Malah banyak manfaat lainnya. Jadi jangan sibuk mencerahkan kulit, tapi kalo kulit kita kondisinya diperbaiki pasti hasilnya jadi nggak kusam segala macem” Ungkap influencer dengan nama asli Lulu Farasya.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar saja tidak cukup. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan kulit dari dalam dapat menghasilkan hasil yang jauh lebih maksimal. Terlebih, Harvard School of Public Health menyatakan bahwa minuman kolagen dipercaya lebih efektif diserap oleh tubuh.

Byunest menjadi pilihan tepat untuk merawat kulit dari dalam. Kandungan pada tiap sachet Byunest berperan dalam menjaga struktur dan elastisitas kulit, serta mencegah penuaan dini seperti kerutan pada wajah dan noda hitam. Selain itu, Byunest juga membantu melembabkan kulit, mengurangi rambut rontok, serta menjaga kesehatan kuku agar lebih kuat.

Agar hasilnya lebih maksimal, Byunest dapat dikonsumsi secara rutin. “Semakin lama semakin bagus,” kata Tasya. Tidak perlu ragu, Byunest aman dikonsumsi dan sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi 867011001864.

Untuk pemanisnya pun Byunest menggunakan stevia dan gula jagung yang rendah kalori sehingga aman untuk orang yang sedang berdiet.

Dengan rasanya yang enak, Byunest mematahkan ungkapan ‘beauty is pain’. Menjadi cantik dapat dicapai dengan cara yang menyenangkan. “Rasanya nggak too much. Nggak kaya’ obat. Seger aja,” tambah Tasya.

Komentar pembaca