xnxx Berhadiah Tiket MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022, Bright Store Luncurkan BRIGHT RACE CHALLENGE - LensaUtama

Berhadiah Tiket MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022, Bright Store Luncurkan BRIGHT RACE CHALLENGE

Jakarta – Event MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit segera digelar pada 18 sampai 20 Maret 2022 mendatang. Belasan ribu tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah terjual habis sejak Januari lalu.

Bagi para pecinta ajang balap motor Internasional yang belum membeli tiket dan ingin nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 secara gratis, bisa coba mengikuti tantangan yang diadakan oleh Bright Store.

Kampanye bertajuk ‘BRIGHT RACE CHALLENGE’ ini berhadiah lima tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 dan hadiah menarik berupa uang tunai dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

Iin Febrian selaku Direktur Utama PT Pertamina Retai mengatakan, tantangan ini cocok diikuti oleh para pecinta balap motor, khususnya MotoGP, di seluruh Indonesia terutama di beberapa titik SPBU yang telah kami siapkan.

“Bright Store adalah convenience store yang dikelola langsung oleh PT Pertamina retail. ‘BRIGHT RACE CHALLENGE’ oleh Bright Store akan diadakan mulai 1 Maret 2022 hingga 10 Maret 2022 di 16 titik SPBU di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali” ujarnya

Akan ada dua Fase Tantangan, yakni tantangan offline dan tantangan online. Tantangan ini akan diunggah melalui dua akun Instagram resmi, yakni @brightstore.indonesia dan @pertamina_retail. Setiap tantangan bernilai poin yang bisa dikumpulkan oleh para peserta.

Keseluruhan poin yang didapatkan para peserta akan diakumulasi dan ditampilkan di leader board untuk menunjukkan klasemen para peserta. Ada sejumlah slot pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Bright Store untuk 10 peserta dengan poin terbanyak.

Peserta ‘BRIGHT RACE CHALLENGES’ dengan poin terbanyak di urutan satu hingga lima akan mendapatkan tiket nonton langsung MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit. Tidak hanya itu, Bright Store juga akan menanggung akomodasi dan transportasi para pemenang tantangan ini.

Sementara itu, peserta dengan jumlah poin terbanyak di urutan 6-10 juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap event MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Mandalika, Indonesia” ungkap Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail.

“Kami berencana membagikan tiket gratis sekaligus akomodasi dan transportasi bagi lima orang beruntung yang berhasil memenuhi tantangan dengan poin terbanyak. Tantangan berhadiah tiket ini akan diadakan secara digital” jelasnya

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @brightstore.indonesia dan @pertamina_retail agar tidak ketinggalan informasi. Ikuti setiap tantangan yang diberikan dalam kampanye digital ‘BRIGHT RACE CHALLENGES’ ini dan bersiap mendapatkan tiket gratis nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 pada 18 sampai 20 Maret 2022 nanti.

Komentar pembaca