• 29 Maret 2024 17:12
Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmikan Garuda Cafe di Gelora Bung Karno, Jakarta. Peresmian ini ditandai juga dengan dimulainya kerjasama PSSI bersama sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang wellness, FITCO, sebagai partner resmi dalam mengelola kegiatan operasional restoran yang dikhususkan untuk menyajikan makanan sehat dan bernutrisi.

Maaike Ira Puspita, Wakil Sekretaris Jenderal PSSI mengatakan, Garuda Cafe didirikan dengan gagasan sebagai medium dan tempat berkumpul para penggemar timnas, pengurus, pemain, dan penikmat sepak bola Tanah Air.

“Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, kini PSSI menghadirkan Garuda Cafe yang akan dikelola langsung oleh FITCO, dengan fokus utama menyajikan layanan makanan sehat dan bernutrisi” imbuhnya

Sebagai partner resmi yang ditunjuk sebagai pengelola Garuda Cafe, FITCO bertanggung jawab untuk menghadirkan menu-menu makanan sehat yang telah disupervisi oleh ahli nutrisi bersertifikasi. Menu-menu yang dihadirkan cukup bervariatif mulai dari menu berbahan dasar shirataki dan nasi multigrain, healthy sandwich, hingga camilan sehat.

Beberapa menu favorit diantaranya adalah Ayam Cabe Garam Shirataki, Nasi Gila Multigrain, Egg Salad Sandwich, Dark Choco Brownies, dan Choco Banana Bread.

Melalui kerja sama ini, kedua pihak berharap dapat menjangkau fanbase sepak bola Tanah Air dan masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Keterlibatan FITCO juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi baik secara offline dining maupun melalui digital platform.

“Kami melihat adanya perubahan pola konsumsi oleh sebagian besar masyarakat di beberapa negara sejak pandemi, termasuk masyarakat Indonesia. Tercatat, kini masyarakat Indonesia cenderung mencari produk dan memperhatikan asupan makanan dengan bahan-bahan makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh” Ujar Jeff Budiman, CEO dan Co-founder FITCO.

“Menjadi kehormatan bagi FITCO saat ditunjuk menjadi partner resmi pengelola Garuda Cafe dalam menghadirkan layanan makanan sehat di pusat ibukota” katanya

Terletak dalam satu area yang sama dengan Garuda Store milik PSSI, Garuda Cafe beroperasi mulai dari hari Senin – Minggu mulai pukul 06:30 WIB hingga pukul 19:00 WIB. Para pengunjung dipersilakan untuk melakukan pemesanan secara dine in sesuai dengan protokol kesehatan dan kapasitas yang terbatas, maupun take away.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca