• 29 Maret 2024 20:31

Kerja Sama Atome dan MAP dalam Membantu Generasi Muda Menerapkan Smart Shopping

Jakarta – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak 150 merek berkelas dunia untuk segmen usaha department store, sports, fashion, kids, food & beverage, hingga produk gaya hidup yang membantu generasi muda dalam memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan Cina.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Group CEO MAP, V.P. Sharma menyatakan, kami percaya kerja sama antara MAP Group dan platform digital terkemuka seperti Atome akan mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital. Selain itu, MAP dan Atome Indonesia memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses dan keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen Indonesia.

“Kerja sama antara Atome dan MAP memiliki peran penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam mempunyai akses dan kemampuan untuk membeli produk dalam rangkaian merek global yang dimiliki oleh MAP” Ujar CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum.

“Dengan Atome mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas berbelanja dan di saat yang sama dapat mempunyai flexibilitas serta kontrol akan cara mengelola keuangan” imbuhnya

Bersamaan dengan peluncuran kerja sama antara Atome dan MAP, disampaikan slogan Atome: #TimeToOwnIt, yang merujuk pada tujuan perusahaan untuk membantu generasi muda menemukan semangat dan terus berinvestasi dengan cerdas pada aspirasi hidup mereka.

Pengguna Atome dan konsumen MAP Group yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan Makassar bisa mendapatkan E- Gift Voucher MAP dengan berbelanja melalui aplikasi Atome yang dapat diunduh melalui Google Play dari sekarang hingga 2 Mei 2021.

E-Gift Voucher MAP bisa didapatkan ketika bertransaksi menggunakan Atome dengan cara scan kode QR Atome saat pembayaran di kasir gerai MAP yang berpartisipasi.

“Akses yang cerdas serta rangkaian produk yang disediakan oleh Atome dan MAP merupakan sebuah pemicu yang luar biasa bagi generasi muda dalam memulai perjalanan mewujudkan keinginan mereka saat ini” jelas Sigi.

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen.

Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca