Jendela Otomotif Indonesia

BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian BMW Seri 5 Terbaru

0

Jakarta – BMW Indonesia adakan Virtual Launch dengan konsep baru untuk secara resmi menyambut lifecycle impulse terbaru dari sedan bisnis paling sukses di dunia: THE NEW 5.

Desain eksterior yang lebih tegas, upgrade pada bagian interior secara detail dan inovasi teknologi terkini, hasilkan BMW Seri 5 terbaru untuk perkuat posisinya yang sangat sporty, efisien, dan progresif untuk kelas eksekutif sedan premium.

BMW Indonesia luncurkan dua varian BMW Seri 5 terbaru, dengan nilai sporty yang kental – New BMW 520i M Sport.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan, BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh.

“THE NEW 5 adalah model yang segar dan inovatif, buktikan dirinya sebagai kendaraan para pemimpin masa depan dan pastinya mempertahankan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia” imbuhnya

“Saya ingin mengajak teman-teman dan pelanggan setia BMW untuk menyambut THE NEW 5 yang akan tampil pertama kali di hadapan publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021” Ujar Ramesh.

“Sekali lagi, saya percaya THE 5 akan menjadi pelopor dan benchmark dalam hal desain, kenyamanan, efisiensi, dinamika berkendara, dan digitalisasi” tambahnya.

New BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm. BMW 520i M Sport melesat dari 0 – 100 km/jam dalam hanya 7.8 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.7 km per liter dan emisi CO2 156g/km.

New BMW 530i Opulence dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm.

BMW 530i Opulence melesat dari 0 – 100 km/jam dalam hanya 6.1 detik. Kendaraan ini memiliki efisiensi tinggi dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km per liter dan emisi CO2 154g/km.

Desain eksterior BMW Seri 5 menonjolkan sisi elegan, sports dan garis tegas. Teknologi yang ditingkatkan juga hadir untuk kedua varian yang kini memiliki lampu depan Adaptive LED dengan BMW Laserlight dengan jangkauan hingga 530 meter sebagai fitur standar. Modifikasi yang tepat memperlihatkan gaya sporty-nya dengan lebih jelas.

BMW 520i M Sport hadir dengan velg aloi ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black – velg paling impresif yang pernah dipasang dalam sejarah Seri 5 di Indonesia, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

BMW 530i Opulence juga akan hadir dengan velg aloi ringan 19 inci W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran sehingga tampil sempurna dengan Luxury Line, sentuhan desain Bicolour Ferric Grey dan finishing yang mengkilap.

Sementara pada BMW 520i M Sport juga dilengkapi pelapis jok baru dengan Sensatec berlubang, dalam Canberra Beige, Cognac, dan Black. Terdapat interior yang lebih sporty dengan pelapis trim Aluminium Rhombicle Smoke Grey, highlights trim finisher Pearl Chrome dan sentuhan-sentuhan elegan dengan hiasan Galvanic untuk semua alat kontrol.

Kedua varian memiliki tatanan interior yang fleksibel dengan sistem split 40:20:40, through-loading, sangat berguna jika Anda memiliki muatan yang cukup banyak, seperti misalnya untuk golf bag.

Tak hanya itu, 530i Opulence tetapkan standar baru di segmennya dengan hadirnya Driving Assistant (Lane Departure Warning, Lane Change Warning dan peringatan tabrakan depan dengan intervensi rem, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pencegahan tabrakan belakang).

All-new BMW Seri 5 akan tersedia di Diler Resmi BMW mulai 10 April 2021. New BMW 530i Opulence akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000, – off-the-road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.109.000.000,-off-the-road.

THE NEW 5 adalah model yang segar dan inovatif, membuktikan dirinya sebagai kendaraan pilihan generasi selanjutnya dan pertahankan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia.

Komentar pembaca