• 21 Februari 2024 22:14
Menuju HUT Ke-33

Jakarta – Dalam rangka selebrasi menuju HUT Ke-33 dan sebagai upaya turut memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) selenggarakan Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023. Event yang berlangsung sejak Agustus hingga Desember ini hadir di 5 kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Festival ini sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan, dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya, berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum.

“Kami ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan kami. Bagi mitra kami, ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi lebih erat dengan dan meningkatkan keberadaan bisnis mereka” ujarnya

“Bagi karyawan kami, ini adalah momen untuk merayakan keberhasilan bersama dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance. Sedangkan bagi pelanggan dan masyarakat umum, kami ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bernilai lebih dalam hidup mereka” kata Dewa Made Susila.

Adira Festival memanjakan masyarakat Yogyakarta dengan rangkaian kegiatan yang menghibur dan berkesan, seperti Sobat Keliling, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari yang memberikan berbagai keseruan di setiap titiknya dengan lomba karaoke berhadiah dan melibatkan 75 anggota komunitas motor dari Yogyakarta.

Selain itu, ada juga Xschool Festival di SMAN 5 Yogyakarta, yang menggelar lomba musik antar siswa hingga kegiatan mini talkshow dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya untuk berbagi pengetahuan kepada para siswa.

Di Adira Festival sendiri, pengunjung dapat berkunjung ke area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli).

“Keikutsertaan Bank Danamon Indonesia dalam Adira Festival di kota Yogyakarta adalah untuk menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia” jelas Samuel Sugeng Rijadi, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

“Kami percaya bahwa Yogyakarta sebagai kota spesial penuh kenangan bagi banyak orang, memiliki potensi ekonomi yang juga istimewa, kami hadir selama Adira Festival dengan harapan agar masyarakat bisa tumbuh bersama Danamon dan Adira Finance melalui berbagai produk dan layanan Danamon yang akan kami perkenalkan di ajang ini” tambahnya

“Kerja sama strategis kami melengkapi program kepemilikan kendaraan impian Adira Finance dengan proteksi salah satunya asuransi mobil Zurich Autocillin, yang tersedia secara konvensional maupun syariah. Proteksi ini melindungi dari risiko kerusakan dan kehilangan, dengan layanan digital Autocillin Mobile Claim dan jaringan bengkel resmi, Autocillin Garage, yang tersebar di Indonesia termasuk di Yogyakarta” ungkap Edhi Tjahja Negara, Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk.

“Kali ini Adira Finance Syariah melalui program Corporate Social Responsibility Dana Kebajikan memberikan santunan anak yatim kepada 55 anak yang ada di Kota Yogyakarta. Sebagaimana islam mengajarkan, kasihilah anak yatim niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu tercukupi” ungkap Yusron, Kepala Unit Usaha Syariah, Adira Finance.

“Kami berharap event ini dapat menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance dan mitra bisnis kami. Selain menikmati beragam hiburan, kesenian dan penawaran yang kami berikan di Adira Festival, kami juga mengajak masyarakat Yogyakarta untuk mengunjungi booth adiraku untuk bisa mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh Adira Finance” pangkas Surya Almada, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca