• 15 April 2024 00:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

IMHAX 2023

Jakarta – Ajang pameran helm bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 yang diproyeksikan sebagai pameran helm, apparel, motor dan aksesoris motor terbesar di Indonesia bakal digelar pada tanggal 8 – 10 September 2023 mendatang di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang IMHAX sendiri akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi. Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2023 mengatakan, IMHAX adalah pameran yang berisi brand-brand motor, helm, apparel dan aksesoris motor. Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan brandnya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesoris.

“Ajang IMHAX edisi pertama ini juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum” ungkapnya

“Pertama kali diadakan September 2023, IMHAX yang diorganisir oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua” kata Hardiyansah.

Pada edisi perdana IMHAX yang digelar di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung. Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 brand meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth.

“Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal ikut berpameran di IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua” jelasnya.

Seluruh exhibitor yang ikut serta di IMHAX 2023 bakal memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen. Menariknya lagi, pameran apparel motor terbesar di Indonesia ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

“Kenapa gratis karena kita sengaja supaya semuanya bisa datang dan menikmati IMHAX 2023. Target kami di edisi perdana IMHAX bisa mencapai 2.500 pengunjung” pangkas Hardiyansah.

Berikut ini daftar brand di IMHAX 2023:

  • Helm:
    Airoh
    Arai
    Axxis
    AGV
    Bell
    Cargloss
    GM
    Howard Smith
    HJC
    INK
    KYT
    MT Helmets
    NHK
    NJS
    Nolan
    SMK Helmets
    Suomy
    Shoei

 

  • Apparel:
    Alpinestars
    RS Taichi
    Yellowcorn
    RRMF
    Degner
    Kushitani
    Five Gloves
    Yorc Mecha
    Dainese
    Macna
    Rabbit n Wheels

 

  • Aksesoris:
    Arrow Exhaust
    Cardo
    Clinx
    Sena
    Parani
    X-Guard
    Brenta Brakes
    Domino Racing
    Allegri
    Drake Performance
    Leovince
    GMA Products
    Virtue
    Nissin Samurai Brake
    Chemco Wheel
    SW Motech
    Katros
    Sprint Filter
    Bitubo
    RG Racing
    Lightech
    XCS Hurricane

 

  • Motor:
    Alva motorcycle
    Peugeot

By Yanto

Komentar pembaca