xnxx OLX Autos IMX 2022 Masuki Seri Ke-6

Memasuki Seri ke-6, Road to OLX Autos IMX 2022 Series Disambut para Pencinta Otomotif

Jakarta – Memasuki Seri ke-6 Road to OLX Autos IMX 2022 siap menyuguhkan beragam program demi membangkitkan semangat skena otomotif di Kota Makassar.

Mengusung tema ‘Makassar Car Meet’, ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022 diproyeksi sebagai wadah pemersatu seluruh pelaku industri otomotif di Kota Makassar.

Antusiasme kota ke-6 dalam rangkaian seri Road to OLX Autos IMX 2022 terbilang tinggi. Bahkan, sudah terlihat dari laman media sosial seperti dukungan dari bengkel spesialis, car enthusiast, dan komunitas otomotif.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director megatakan, gelaran Road to OLX Autos IMX: Makassar Car Meet turut memotivasi bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle yang melahirkan dampak positif dalam mendukung kegiatan generasi muda.

“Ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX kali ini berupaya memberikan pengalaman menarik untuk semua segmentasi pengunjung, sekaligus menggali potensi para pelaku industri kreatif ikut terangkat dengan menghasilkan mutu produk yang berkualitas, kompetitif, dan juga tetap memperhatikan unsur keamanan dan keselamatan” lanjutnya.

“Ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX menjadi sebuah langkah strategis untuk menjaring para konsumen terutama kaum milenial untuk mengedukasi serta menyuguhkan penawaran terbaik dari OLX Autos” kata Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia.

OLX Autos memiliki pendekatan yang akrab dengan kaum milenial sekaligus dapat memberi informasi, serta tips dan trik membeli mobil bekas. Hal ini tentu berkaitan dengan upaya pertumbuhan industri otomotif di skala nasional.

“Kami optimis dengan hadirnya Road to OLX Autos IMX di sejumlah kota di Indonesia ini turut membangun sebuah barometer otomotif kelas dunia dimana tiap kota sudah menunjukan kreasi terbaiknya yang mulai terarah dan mengacu pada gaya modifikasi yang proper” jelas Andre.

Komentar pembaca