• 21 Juli 2024 08:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Indonesia Autovaganza ke-5 Segera Berlangsung, Warga Tangerang Akan di Suguhkan Pesta Otomotif yang Berkelas

Pesta Otomotif

Jakarta – Ajang pesta otomotif bertajuk the 5th Indonesia Autovaganza 2023 digelar di QBig City Tangerang acara yang digelar kelima kalinya ini layaknya sebuah konsep pesta otomotif besar, tak kurang beberapa merk ikut memeriahkan pesta otomotif ini yang berlangsung selama 2 hari ini pada tanggal 8 Juli sampai 9 Juli 2023.

Selalu menyajikan tema berbeda, event ke-5 kali ini banyak menyuguhkan aneka kegiatan yang berkaitan dengan dunia otomotif sekaligus keluarga. Semakin meriah dengan berbagai komunitas roda dua maupun roda empat.

Acara 5th Indonesia Autovaganza bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pecinta otomotif yang berada di wilayah Tangerang.

 

Pesta Otomotif
Indonesia Autovaganza ke-5 Segera Berlangsung, Warga Tangerang Akan di Suguhkan Pesta Otomotif yang Berkelas (Foto: lensautama)

 

Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group mengatakan, tiap tahun kami menyelenggarakan Indonesia Autovaganza dan ini menjadi ajang ke-5. Tujuan utama kegiatan ini adalah turut serta kami dalam memajukan industri otomotif di Tanah Air.

“Ada banyak mobil dan sejumlah motor baru. Pengunjung berkesempatan melihat langsung sekaligus merasakannya. Tak hanya bagi pehobi otomotif, aneka kegiatan untuk keluarga juga tak luput kami suguhkan” kata Munawar Chalil

The 5th Indonesia Autovaganza turut diramaikan oleh belasan merek otomotif. Beberapa di antaranya: Hyundai, Honda, Chery, Mazda, Daihatsu, MG, Suzuki, Wuling, Jeep, Kia, DFSK lewat brand Seres dan Toyota Astrido. Kemudian deret kendaraan premium dari Ferrari dan Porsche bakal mengundang perhatian pengunjung.

“Acara ini sengaja kita kemas sebagai sebuah pesta otomotif untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas” kata Munawar Chalil.

Bagi pecinta roda dua, terpampang unit dari Piaggio Group. Anda dapat menyaksikan produk Vespa, Moto Guzzi, Aprilia dan Piaggio. Selain melihat langsung, pengunjung dapat mencobanya di arena test drive yang tersedia di QBig BSD City.

 

Pesta Otomotif
Ajang pesta otomotif bertajuk the 5th Indonesia Autovaganza 2023 digelar di QBig City Tangerang (Foto: lensautama)

 

Bagi pemburu kendaraan baru di Indonesia Autovaganza. Pengunjung dapat memanfaatkan aneka program menarik yang terdiri dari promo dan hadiah langsung saat melakukan transaksi di sini. Untuk model yang dipajang ada dari kendaraan keluarga hingga mobil listrik (BEV).

Indonesia Autovaganza menyuguhkan deretan campervan dengan desain unik dan menjadi salah satu sajian menarik. Atau bahkan bisa dijadikan inspirasi modifikasi untuk melancong jauh. Tidak hanya itu, nantinya pengunjung juga bisa bergabung dalam kegiatan talk show dengan para komunitas.

Acara ini menjadi wadah berkumpul sekaligus silaturahmi sesama para pecinta otomotif di Tanah Air. Penyelenggara turut mengundang sejumlah komunitas otomotif baik roda empat maupun roda dua.

“Kami harapkan melalui event ini, pengunjung tidak cuma bisa melepas rindunya. Tapi turut mendapatkan wawasan, pengetahuan baru tentang perkembangan otomotif terkini” jelas Munawar Chalil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca