xnxx Di Hari Kedua Kemeriahan Event Indonesia Autovaganza - LensaUtama

Di Hari Kedua Kemeriahan Event Indonesia Autovaganza

Tangerang – PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza menyelenggarakan Event Indonesia Autovaganza ke-4 di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang.

Acara ini berlangsung selama 2 hari pada pada tanggal 4 Juni dan 5 Juni 2022, festival bernuansa otomotif yang empat kali diadakan oleh PT EMV dan bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV mengatakan, acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.

“Kami kumpulkan, tak hanya komunitas tapi juga penggemar otomotif pada umumnya. Dua hari ini kita seru-seruan bareng. Tentu muatan utamanya itu edukasi. Tentang teknologi terbaru dari dunia otomotif, kendaraan listrik dan sekaligus juga mengenang masa lalu dengan mobil dan motor retro” ungkapnya

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor. Beberapa nama besar ikut meramaikan 4nd Indonesia Autovaganza”

Mobil klasik dan retro seperti Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7, BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, Daimler Double Six, Ford Escort dan masih banyak lainnya.

Sementara motor klasik tak kalah bikin kaget. Ragam koleksi motor retro meramaikan eksibisi, seperti Lambretta era 1950 sampai 1960-an dan Vespa Darling JDM 1979.

Salah satu agenda paling dinanti, ajang test drive dari Agen Pemegang Merek mobil. APM tidak hanya memamerkan dan menjual produknya, tapi juga bisa dicoba langsung. Merek seperti Toyota, Honda, Kia, Wuling, Hyundai, Gesits, Piaggio Group,

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah” jelas Chalil.

Komentar pembaca