xnxx HDCI Gelar Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi - LensaUtama

HDCI Gelar Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Jakarta – HDCI mengemban salah satu visi dan misi yaitu mendukung kebijakan pemerintah, khususnya sektor ekonomi, membangkitkan kembali pariwisata dan UMKM akibat dampak pandemi.

HDCI akan mengadakan event nasional yang cukup besar yaitu 5th Sumatera Bike Week 2022 sebagai wujud implementasi terhadap kebijakan pemerintah (ekonomi, pariwisata, UMKM), dimana yang menjadi tuan rumah tahun ini adalah Sumatera Barat yang dipusatkan di kota Bukitinggi.

Wakil Ketua Umum HDCI Jeffrey Eugene mengatakan, kami ingin jadi pelopor kebangkitan pariwisata, sumatera Bike Wike diharapkan bisa membangkitkan UMKM di Sumatera Barat dan memulihkan perekonomian serta pariwisata di Indonesia.

Kegiatan rutin 2 tahunan ini rencananya akan dihadiri kurang lebih 3000 pemotor. Melibatkan seluruh komunitas, mulai dari motor kecil sampai mesin besar.

Berbagai komunitas rencananya akan melakukan touring dimulai pada 30 Juni dari daerah masing-masing, dengan tujuan Lapangan Kantin, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Pelaksanaan SBW 2022 diawali dengan HDCI Andalas Rally 2022 dengan peserta dari seluruh anggota HDCI se-Indonesia yang akan start touring (rally) dari daerah masing-masing menuju dan finish di lokasi kegiatan yaitu Kota Bukittinggi.

Kegiatan SBW 2022 akan dimulai pada tgl 30 Juni – 3 Juli 2022 terpusat di Lapangan Kantin Bukitinggi dengan target Peserta 1.500 S/D 3.000 motor. Event SBW 2022 akan menggelar 60 – 80 UMKM lokal, 10.000 – 20.000 pengunjung.

Acara yang di gelar adalah Bakti Sosial, UMKM, tarian tradisional – live band , artis nasional – Miss SBW –modern dance , photo competition, Food & Culture Festival, Riding, dll.

“HDCI berharap SBW dapat menyatukan komunitas dalam menghadapi tantangan, terkait stigma arogan menempel pada pengendara motor gede. Peserta yang menjalani touring juga diminta untuk mematuhi semua aturan lalu lintas” ujar Husdi

“Dengan adanya Sumatera Bike Week 2022 ini harapannya dapat memberikan dampak terhadap UMKM lokal atau Sumbar dan HDCI menyediakan puluhan booth untuk UMKM memperkenalkan produknya, sehingga diharapkan dapat menaikkan PAD Bukittinggi atau Sumbar dan menggeliatkan pertumbuhan Ekonomi di Sumbar” jelas Ketua Pengurus Daerah Kalimantan Barat HDCI, Mahendra Jaya.

Komentar pembaca