• 21 Mei 2024 01:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Untuk Memperluas Jaringan, Otoproject Resmikan Cabang Kedua di Bintaro

ByYudi Atmaja

Mei 27, 2023 #Otoproject
Otoproject Resmikan Cabang

Jakarta – Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Bintaro, melalui acara grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu (27/5). Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya.

Store ini merupakan cabang kedua dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat. Pembukaan cabang baru ini ditujukan untuk memperluas jaringan retail Otoproject terutama di wilayah Tangerang Selatan, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih baik lagi.

Otoproject Garage Bintaro siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.

Martin, founder Otoproject mengatakan, kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami.

 

Otoproject Resmikan Cabang
Untuk Memperluas Jaringan, Otoproject Resmikan Cabang Kedua di Bintaro (Foto: LensaUtama)

 

“Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka” ungkapnya

Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan, sejalan dengan semboyan merek yaitu Bikin Mobil Auto Keren.

Dengan membuka cabang kedua Otoproject Garage di Bintaro, Otoproject memberikan kesempatan kepada para penggemar otomotif di wilayah Tangerang Selatan untuk menikmati pengalaman pembelian aksesoris yang memuaskan.

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas yang juga mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

 

Otoproject Resmikan Cabang

 

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, promo mulai dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023.

Selanjutnya Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial di wilayah tersebut.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca