• 21 Juni 2024 02:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

New Xpander Varian Exceed

Jakarta – Di kelas LMPV Mitsubishi Xpander sudah punya ruang di mata publik. Tak hanya soal desain yang pada awalnya hadir dengan menggoda, melainkan juga jaminan kualitas yang sudah dibuktikan banyak konsumennya.

Mitsubishi Motors terus melakukan inovasi untuk memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Salah satu pilihannya adalah New Xpander varian Exceed CVT/ MT.

Ada banyak fitur baru dari mobil yang dikenal senyaman dan semewah tipe tertinggi Xpander ini. Apalagi dari sisi kantong lebih terjangkau.

Untuk konsumen dengan budget yang bermimpi untuk memiliki model Mitsubishi Xpander, sebuah MPV keluarga dengan desain yang mewah, kabin yang nyaman dan fitur yang berlimpah, dapat mempertimbangkan New Xpander varian Exceed CVT/ MT.

Mobil ini memiliki kenyamanan karena dilengkapi dengan micron air filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Sementara dari sisi eksterior kesamaan varian Exceed dengan Ultimate CVT memilki kesamaan pada front headlamp yang sudah LED, position lamp LED, Fog Lamp dengan Halogen, antenna dengan bentuk Shark Fin, dan Rear Combination Lamp dengan LED.

 

New Xpander Varian Exceed
Dengan Harga Lebih Terjangkau, Ini Kelebihan New Xpander Varian Exceed (Foto: Dok)

 

Dari sisi interior, sama dengan varian Ultimate CVT, lingkar kemudi sudah dibekali dengan fitur ‘Tilt & Telescopic Steering”, bahan kursi yang menggunakan “High Grade Fabric Seat”, terdapat 2nd Row Armrest, serta fitur audio yang sama yang mendukung AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smartp Home Connectivity.

Namun kedua varian tersebut, baik Xpander Exceed CVT dan Exceed MT didukung oleh spesifikasi mesin yang sama dengan yang terdapat pada Xpander Ultimate CVT, juga fitur yang mendukung performa, seperti transmisi (pada varian Exceed CVT), suspensi, dan juga sistem pengereman.

Varian Xpander Exceed CVT ditenagai oleh mesin Petrol 1499 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC. Transmisi Mitsubishi Xpander Exceed CVT. Mitsubishi Xpander Exceed CVT juga menggunakan transmisi Variable Speed CVT.

Mesin Xpander Exceed CVT 1499 cc menyuguhkan tenaga 104 hp dengan torsi 141 Nm. Ban Xpander Exceed CVT. Roda Xpander Exceed CVT menggunakan velg 16 Inch alloy dengan ukuran ban depan 195/65 R16 dan belakang Radial.

Masih ada dual SRS Airbags di depan, seatbelt tiga titik sampai baris ketiga, ISOFIX, Active stability control, dan Hill Start Assist. Varian ini sudah mengggunakan pengamanan dari kunci immobilizer dengan alarm.

David Konsumen Mitsubishi Xpander Exceed mengatakan, alasan saya beli Xpander Exceed 2022 karena secara tampilan oke, selain karena memang dana terbatas. Anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas. Membuat istri saya pilih Xpander Exceed.

“Setelah saya gunakan, mobil ini sangat nyaman. Kami sempat mudik juga lebaran kemarin pakai mobil ini dan secara suspense enak, tidak ada kendala. Jalan nikung oke. Jalan yang tidak rata pun oke juga” jelas David

Mitsubishi Xpander Exceed CVT 7 seater MPV yang tersedia seharga Rp 280,7 juta OTR Jakarta. Mobil ini tersedia tiga varian warna quartz white pearl, jet black mica, dan blade silver metallic.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca