• 19 Juli 2024 03:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Menjadi Primadona dari Perayaan Grey Day, New Balance Mengelurkan Koleksi Moon Daze

perayaan Grey Day

Jakarta – New Balance telah mengeluarkan koleksi Moon Daze yang menjadi primadona dari perayaan Grey Day di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Koleksi ini merupakan kumpulan siluet-siluet favorit dan kenamaan New Balance yang dirilis dalam warna Abu-abu.

Siluet low-top dan ramping khas 550 menawarkan tampilan segar dari desain bertemakan heavy-duty yang tren di akhir tahun 80-an, dan dengan cepat menjadi item favorit fashion secara global saat diperkenalkan kembali ke jajaran produk New Balance pada tahun 2021. 550 khusus Moon Daze menggunakan bahan nubuck premium dan konstruksi mesh pada bagian atas dalam warna abu-abu dengan sentuhan corak yang unik.

580 adalah salah satu model yang paling khas dalam sejarah New Balance, tidak terkecuali karena desainnya yang tebal dan telah dilengkapi dengan Rollbar. Sepatu ini kemudian menjadi legendaris ketika digunakan sebagai kanvas untuk beberapa rilis kolaborasi pertama yang membuat 580 kembali dirilis untuk membangkitkan kembali sebuah ikon.

Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer PT. Map Aktif Adiperkasa mengatakan, kami senang dapat membawa secara perdana perayaan Grey Day di Indonesia, dan berharap perayaan ini bisa secara rutin dilakukan. Tahun ini konsep cafe takeover kami pilih sembari secara langsung memamerkan koleksi “Moon Daze” New Balance yang baru saja dirilis dalam rangka perayaan ini.

580 edisi terbaru dibalut dengan tampilan modern dengan ujung sepatu yang lebih ramping dan tinggi kerah yang lebih rendah dipadukan dengan konstruksi yang sedekat mungkin dengan bahan dan karakteristik OG.

9060 adalah sepatu baru yang mengadopsi elemen-elemen familiar dari model sepatu New Balance 99X klasik, dengan desain berbasis inovasi yang menjadikan seri 99X sebagai rumah bagi beberapa model paling ikonik dalam sejarah New Balance.

Sepatu ini memiliki siluet melengkung yang terinspirasi oleh estetika teknologi futuristik yang terlihat dari era Y2K. 9060 didesain dengan tekstur midsole pod yang unik dan dilengkapi dengan teknologi platform bantalan ABZORB dan SBS yang sudah terkenal.
MADE in USA

Sampai hari ini, New Balance 990 merupakan salah satu sepatu unggulan yang tidak pernah berhenti kami produksi. Sedangkan, MADE in USA 990v4 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan terus mengalami penyempurnaan modernisasi siluet v3. Edisi Grey Day menggunakan bahan suede berbulu premium dan bagian atas berbahan mesh dengan warna abu-abu dan memiliki aksen biru tua di beberapa bagian.

“Melalui kegiatan hari ini kami bangga melihat betapa besarnya animo terhadap pencapaian inovasi desain dan performa New Balance mendapatkan hati masyarakat urban dan komunitas-komunitas Indonesia yang memiliki beragam aktivitas, baik dari yang bersifat gaya hidup hingga olahraga” ungkap Daniel

Berbagai inovasi terbaru mencakup bagian atas sepatu yang mengganti sol tengah standar dengan kulit babi dan overlays sintetis dari tumit hingga ujung kaki di sepanjang underlays berbahan mesh untuk untuk tampilan yang gesit dan ramping. Selain itu, penambahan bantalan FuellCel pada bagian midsole menandakan evolusi pada sepatu ini sejak generasi pertama yang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen.

Perwujudan nyata dari desain dan inovasi performa New Balance yang tak lekang oleh waktu kembali hadir di jajaran produk MADE in USA pada tahun 2023.

Model asli 998 yang dirilis pada tahun 1993 merupakan sepatu pertama yang menggunakan bantalan ABZORB. Terus berinovasi, MADE in USA 998 kini menampilkan warna abu-abu OG dengan bahan suede kulit babi premium dan konstruksi mesh pada bagian atas.

Masing-masing siluet dalam Koleksi “Moon Daze” Grey Day 2023 ini sudah tersedia secara online dan retail di New Balance, Foot Locker, Planet Sports Asia serta store retail JD Sports dengan harga mulai dari Rp. 1,499,000.

“”Kami berharap rangkaian kegiatan perayaan Grey Day ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lewat kehadiran produk yang mendukung kegiatan penggunanya, maupun aktivitas seperti Grey Cafe yang dapat dinikmati para pecinta New Balance dan masyarakat Indonesia secara luas” jelas Daniel

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca