• 13 Juli 2024 01:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suzuki V-Strom 250SX Cocok Untuk Menemani Perjalanan Pengendara Dengan Kontur off-road Ringan

Suzuki V-Strom 250SX

Jakarta – Resmi diluncurkan pada November 2022, Suzuki V-Strom 250SX yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia setelah mengumumkan harga resminya pada April 2023 lalu.

Sebagai lini produk terbaru dari Suzuki yang mengusung konsep “Lightweight Versatile Crossover”, V-Strom 250SX cocok untuk menemani perjalanan pengendara ke suatu tempat dengan kontur off-road ringan. Sepeda motor terbaru Suzuki ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang ingin menikmati waktu luang mereka, misalnya dengan melakukan aktivitas berkemah di alam bebas.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa Suzuki V-Strom 250SX ini siap menemani perjalanan pengendara di berbagai kondisi dan medan jalanan yang beragam, misalnya pergi ke tempat berkemah.

“Suzuki V-Strom 250SX ini merupakan motor paket komplit, dengan ukuran yang compact yang sangat membantu ketika melewati jalanan yang menantang. Kemudian juga didukung dengan ban semi off road dan ukuran ground clearance 205mm yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan di jalanan yang rusak. Penggunaan teknologi SOCS (Suzuki Oil Cooling System) ini juga membuat sistem pendingin mesin menjadi lebih ringkas dan mudah dalam perawatan” ungkapnya

Selain keunggulan yang telah disebutkan tadi, V-Strom 250SX juga dilengkapi dengan engine under-cowling yang dapat memberikan perlindungan kepada bagian mesin dari bebatuan serta ranting pohon.

Menjadi salah satu gaya hidup yang kini digandrungi para pemotor di Indonesia, yaitu berkemah motor, pengendara perlu memberikan perhatian tidak hanya pada performa sepeda motornya saja, tetapi juga perlu memperhatikan peralatan dan perlengkapan agar pengalaman berkemah menjadi lebih menyenangkan.

“Dengan hadirnya V-Strom 250SX ini, menjadi solusi tepat, karena sepeda motor ini dapat dipakai di berbagai keadaan dan kondisi jalan. Kami berharap V-Strom 250SX ini dapat menjadi pilihan kendaraan yang nyaman dan aman untuk hobi berpetualang para penggunanya” kata Teuku Agha.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca