• 28 Maret 2024 17:47
Deretan Kendaraan Listrik

Jakarta – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sudah siap kembali menyajikan deretan kendaraan listrik, baik mobil dan sepeda motor, terbaru di Indonesia pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK siap untuk menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini serta sebuah kejutan sudah menanti seluruh konsumen otomotif di Tanah Air.

Booth DFSK yang berlokasi di Hall A dengan luas 500m2 tersedia dan bisa dikunjungi oleh masyarakat yang hadir berkunjung di PEVS 2023 hingga pukul 20.00 WIB selama pameran berlangsung. Nantinya pengunjung dapat menemukan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan pastinya sudah mengadopsi teknologi yang aman, nyaman, serta dapat dipercaya di kegiatan sehari-hari.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, keikutsertaan DFSK di PEVS 2023 senantiasa untuk menunjukan sekaligus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai teknologi kendaraan listrik yang dimiliki oleh kami dalam menunjang aktivitas sehari-hari di Tanah Air.

“Langkah kami ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya” ungkapnya

Di PEVS 2023, para pengunjung bisa menemukan sekaligus melihat dari dekat DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia. Para pengunjung akan mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan mengenai DFSK Gelora E, baik model minibus dan blind van, yang pastinya sangat cocok untuk mendukung berbagai bisnis dan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih hijau.

DFSK juga sudah menyediakan unit test drive yang bisa dinaiki dan dikendarai oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023. Tentu saja tidak ketinggalan, para tenaga penjual DFSK juga siap memberikan penawaran-penawaran menarik untuk pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E dengan dukungan perusahaan-perusahaan pembiayaan terpercaya.

Sebuah kejutan juga sudah disiapkan PT Sokonindo Automobile kepada masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi termutakhir. PEVS 2023 akan menjadi panggung perdana sekaligus babak baru segmen kendaraan listrik di Tanah Air.

“Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air” kata Achmad Rofiqi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca