• 28 Mei 2024 23:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DFSK Gelora

Jakarta – DFSK Gelora E saat ini menjadi kendaraan niaga berbasis listrik paling murah yang ada di pasar otomotif nasional dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta).

Keterjangkauan ini juga didukung dengan biaya kepemilikan DFSK Gelora E yang sangat ekonomis sehingga cocok untuk berbagai macam usaha yang ingin untung lebih besar.

Kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional ditujukan untuk mengakselerasi usaha di Indonesia melalui efisiensi perawatan berkala dan konsumsi energi yang sangat efisien.

Meski menawarkan efisiensi tinggi dengan biaya perawatan yang super terjangkau, DFSK menjamin DFSK Gelora E tetap mengedepankan kualitas tinggi untuk memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal agar bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, para insinyur DFSK mendesain DFSK Gelora E dengan memperhitungkan dari segi perawatan berkala, konsumsi energi, dan harga jualnya tanpa mengabaikan kualitas maksimal yang ditawarkan.

“Semua ini dikemas dalam Gelora E agar konsumen bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari sebuah kendaraan operasional dan berujung kepada usaha lebih menguntungkan” ungkapnya

DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun / 20.000 kilometer Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja, alias per bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp768 saja.

Bahkan untuk perawatan berkala 3 tahun / 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575, atau biaya servis per harinya cuma Rp944 saja.

Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca