• 21 Juni 2024 02:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Boach Vacuum

Jakarta – Bosch melalui Divisi Home Appliances, penyedia peralatan rumah tangga global terkemuka, memperkenalkan rangkaian produk vacuum cleaner terlengkap yaitu Bosch Vacuum Cleaner Series, seri vacuum cleaner terlengkap dari Bosch ini menawarkan 20 model yang terbagi dalam lima kategori.

Setiap model dilengkapi fitur unggulan yang memberikan performa andal sehingga menempatkan Bosch Vacuum Cleaner Series sebagai pilihan tepat dan berkualitas untuk memenuhi segala kebutuhan bersih-bersih rumah bagi konsumen di Indonesia.

Anil Narula, President Director Bosch Home Appliances di Indonesia mengatakan, adanya pola kerja hybrid yang memungkinkan seseorang bekerja dari rumah (work from home), membuat para pekerja ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di rumah mereka agar dapat bekerja lebih produktif.

“Seiring dengan perubahan ini, masyarakat semakin membutuhkan peralatan rumah tangga yang memudahkan kegiatan bersih-bersih di dalam rumah, salah satunya yaitu vacuum cleaner” ujarnya

Pasar vacuum cleaner global pada 2022 mencapai USD 12.501 juta dan sepanjang 2023-2030 diperkirakan tumbuh dengan CAGR 9,9 persen. Sementara, market vacuum cleaner di Indonesia diprediksi meningkat 3,91 persen setiap tahunnya (CAGR 2023-2028) – semakin menegaskan bahwa industri vacuum cleaner terus berkembang dan berekspansi.

“Kami di Bosch percaya bahwa teknologi harus mampu menambah nilai pada kehidupan penggunanya – yaitu menjadikan hidup masyarakat semakin berkualitas. Sejalan dengan kebutuhan bersih-bersih rumah yang beragam, Bosch Home Appliances memperkenalkan rangkaian produk vacuum cleaner terlengkap untuk mempermudah segala aktivitas pembersihan rumah bagi konsumen di Indonesia” ungkap Anil

“Berbasis 100 persen teknologi Jerman, rangkaian vacuum cleaner Bosch hadir dengan keunggulan fitur yang menghasilkan performa andal. Kami yakin seri vacuum cleaner dari Bosch Home Appliances ini akan memberikan pengalaman bersih-bersih rumah yang mudah dan menyenangkan” tambahnya

Seri vacuum cleaner dari Bosch Home Appliances ini menawarkan pilihan luas yang terdiri dari 20 pilihan produk dari 5 kategori utama: Canister Vacuum Cleaners; 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners; Multi-Use Handstick Vacuum Cleaners; Handheld Vacuum Cleaners; dan Wet and Dry Vacuum Cleaners.

Canister Vacuum Cleaners menjadi kategori pertama yang menghadirkan 10 pilihan model jenis bagged dan bagless. Salah satu produk unggulan dari kategori ini, ProHygienic Vacuum Cleaner Bagless Series 4 merupakan vacuum cleaner pertama di pasar dengan filter higienis Ultra Low Particulate Air (ULPA).

Filter ULPA mampu secara efektif menghilangkan hingga 99,99 persen alergen, partikel debu halus, dan bakteri. Selain itu kehadiran filter UltraAllergy yang berkualitas premium dari Bosch juga menciptakan udara yang lebih bersih di rumah. ProHygienic Vacuum Cleaner Bagless Series 4 menjadi pilihan ideal bagi konsumen Indonesia dengan anggota keluarga yang memiliki riwayat alergi.

Kategori kedua yaitu 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners, menghadirkan 3 pilihan model berdesain ramping untuk fleksibilitas maksimal. Produk unggulan dari kategori ini, Flexxo Gen 2, juga layak untuk dipertimbangkan.

Dengan tampilan compact, Flexxo Gen 2 memudahkan pengguna untuk membersihkan semua area rumah, mulai dari lantai, upholstery, langit-langit, hingga mobil. Pengguna juga tidak perlu khawatir aksesoris akan tercecer, karena Flexxo Gen 2 memiliki tiga aksesoris bawaan yang terintegrasi di badan vacuum cleaner.

Selanjutnya yang juga istimewa datang dari 4 pilihan model kategori Multi-Use Handstick Vacuum Cleaners. Melalui produk unggulannya Unlimited 7 Multi-Use Handstick, produk inovatif ini dilengkapi fleksibel tube – pertama di Indonesia – yang dapat ditekuk hingga sudut 90 derajat, memungkinkan membersihkan area yang sulit dijangkau, seperti kolong furnitur dan ruang sempit.

Handheld Vacuum Cleaners merupakan kategori keempat dari vacuum cleaner yang mudah digenggam dan tidak memerlukan kabel sehingga mudah dibawa. Kategori ini menawarkan satu model dengan desain simple, cocok bagi konsumen yang menginginkan pembersihan cepat dan praktis.

Kategori terakhir yang tidak kalah menarik adalah Wet and Dry Vacuum Cleaners, yaitu vacuum cleaner multifungsi yang mampu membersihkan area kering maupun basah dengan melakukan pencucian sederhana pada area target. Wet and Dry Vacuum Cleaners memiliki 4 pilihan model yang akan hadir di pertengahan 2023 untuk konsumen di Indonesia.

Bosch Vacuum Cleaner Series (selain kategori Wet and Dry Vacuum Cleaners), telah resmi tersedia di Indonesia sejak Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp 1.999.000.

Seri vacuum cleaner lengkap dari Bosch bisa didapatkan di berbagai gerai jaringan Electronic City, Hartono Electronic, dan Best Electric Indonesia, serta toko-toko elektronik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta secara online di e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan lainnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca