• 21 Februari 2024 16:12
Wuling Formo Max

Jakarta – Segmen kendaraan niaga menjadi sasaran Wuling Motors untuk memperluas portofolio produk mereka di pasar otomotif Tanah Air. Lewat kehadiran Wuling Formo Max yang diluncurkan pada Januari 2023 lalu, brand berlogo lima berlian ini menawarkan beberapa keunggulan untuk konsumen.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen, kendaraan niaga ringan ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Standard yang dibanderol dengan harga Rp162 jutaan dan varian AC yang dibanderol dengan Rp170 jutaan.

“Kedua varian Formo Max yang ditawarkan sama-sama memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha. Adapun perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilih varian Formo Max sesuai kebutuhannya,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Selain dibekali dengan keunggulan untuk konsumen, perusahaan juga turut menghadirkan Ramadan Sale dengan program penjualan menarik di mana konsumen hanya cukup menyiapkan DP senilai Rp8 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

Adapun nilai jual yang kini dihadirkan untuk konsumen, mobil ini mengusung desain boks belakang yang lebih luas, di mana untuk dimensinya berukuran panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk barang menjadi lebih mudah.

Terkait penggunaan mesinnya, kendaraan ini dibekali dengan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 98 hp dan torsi puncak 140 Nm serta didukung dengan transmisi manual 5 percepatan.

Menariknya, baik varian Standard atau AC, keduanya telah dibekali dengan fitur Electronic Power Steering (EPS) yang memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengendarai kendaraan tersebut.

Selain unggul dari segi daya angkut yang lebih besar, Wuling Formo Max ini juga dibekali dengan fitur keselamatan mumpuni. Beberapa fitur yang disematkan antara lain rem cakram pada roda depan plus sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Beralih ke fitur berkendara lainnya, Wuling menyematkan deretan fitur yang menunjang kenyamanan lebih pada Formo Max Standard, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lagi dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling yang tersebar di Indonesia. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca