• 19 Maret 2024 11:55
Posko mudik

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khusus bagi perjalanan mudik 2023 ini. Pada musim mudik Lebaran kali ini, Hino bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis, baik berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, dan Jawa.

Titik pelayanan mudik Hino akan berlangsung mulai dari 19 30 April 2023. Dimana 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 titik Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

“Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para customer Hino dapat melayani perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran, karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Hino di sepanjang jalur operasional mereka” Ujar President Director HMSI, Takashi Muto.

Di Posko Mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis, gratis general inspection, servis darurat dan perbaikan ringan pada kendaraan. Selain itu pelanggan yang melakukan servis, Hino memberikan promo service dan gratis souvenir seperti diskon hingga 35% untuk spare part dan diskon 25% untuk jasa servis untuk perbaikan rem dan ganti grease bearing.

Tidak hanya itu, Hino turut juga memberikan promo suku cadang untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelah Lebaran spesial untuk suku cadang Bus. Pelanggan setia Hino akan mendapat diskon suku cadang hingga 50%.

Promo yang berlaku dari April sampai dengan Juni 2023 ini berlaku untuk 95 item yang terdiri dari 50 item komponen overhaul (mesin,transmisi,differential), 18 komponen pengereman, 12 komponen suspensi, 9 item periodic service & repair, dan 6 item electrical.

Nantinya setiap Hino Posko mudik akan ditempatkan 3 mekanik sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

“Posko Siaga 24 jam selama periode Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Bengkel Hino, sehingga customer tidak perlu repot datang ke dealer” ungkap Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.

Untuk mendukung kelancaran Posko Mudik, Hino turut menyiapkan bus khusus untuk melayani kelancaran operasional bisnis customer. Mengunakan Bus Hino AK Series, ini merupakan Mobile Workshop pertama yang menggunakan sasis bus.

Tim mekanik Hino siap memberi layanan perbaikan kapanpun dan dimanapun pada kendaraan yang membutuhkan atau situasi emergency. Selain itu kita siap melayani service on site, cukup dengan telepon atau WA Hino customer call center, maka petugas kami akan siap membantu” jelas Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca