• 21 Februari 2024 16:34
IIMS 2023

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales untuk memberikan kemudahan dan kenyamana lebih, khusus untuk para pengunjung booth Toyota di pameran otomotif IIMS 2023 Jakarta.

Dalam upaya menghadirkan Total Mobility Solution kepada pelanggan, Toyota tidak hanya mengahirkan ever-better cars tapi juga menghadirkan berbagai macam layanan pendukung mulai dari program sales hingga aftersales untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Spesial di IIMS 2023 ini, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik kepada para pelanggan. Melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima mengatakan, komitmen kami di Toyota adalah untuk selalu memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya menghadirkan lineup yang komplit dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi dengan program pendukung mobilitas untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Spesial di IIMS ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit yang menarik. Kami harap para pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan program-program yang kami hadirkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermobilitas” ungkapnya

Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Melalui program Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama 2 tahun senilai 16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.

Bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, selama IIMS berlangsung, Toyota juga menghadirkan KINTO dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

Selain itu, benefit lain yang ditawarkan Toyota adalah melalui program Toyota Insurance (Drive Safe & Get the Prize). Dengan mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance, berpeluang memenangkan hadiah Rp. 2 juta per tahun. Toyota juga menyediakan layanan Trade-In dengan berkesempatan mendapatkan cashback Astrapay hingga Rp 7 juta dan hadiah menarik lainnya.

Layanan TOSS juga disediakan selama IIMS untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1 juta, serta 10 gram emas.

“Khusus untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix, kami siapkan program EZ Deal berupa cicilan ringan mulai dari Rp 6 juta-an per bulan dan program gratis asuransi selama 2 tahun melalui program Toyota Spektakuler. Harapannya program-program ini dapat semakin memberikan banyak benefit untuk pelanggan” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca