• 29 Februari 2024 12:39
GT Radial Champiro Luxe

Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban OEM untuk mobil Toyota Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

Kehadiran Toyota Innova Zenix, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil tersebut. Innova Zenix merupakan mobil hybrid pertama Toyota yang dibuat secara lokal, sederet perubahan telah dilakukan pada generasi terbaru mobil keluarga ini dan pertama kali Toyota Innova dibenamkan teknologi hybrid.

Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan, untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko – toko GT Radial di seluruh Indonesia

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang di design untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu untuk efisiensi bahan bakar, pola telapak asimetrisnya akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit, ban ini juga di design dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca