• 19 Maret 2024 14:35

Jakarta – Memasuki tahun ketiga, kegiatan Go-Green selalu dilakukan dalam setiap acara Innova Community pusat , dengan melakukan penanaman pohon, pemberian tong sampah gratis, penanaman terumbu karang dll.

Setiap Tahun Innova Community melakukan kegiatan IC GO GREEN dengan program 1 anggota, 1 mobil 1 pohon, dengan asumsi bahwa perlu 1 pohon utnuk meminimalisir efek polusi yang dihasilkan oleh 1 mobil.

Dalam kegiatan JAMBORE Toyota Owners Club (TOC) 2019, yang diikuti oleh 18 club dan komunitas mobil TOYOTA pada tanggal 17 November 2019, bertempat di ECOVENTION ANCOL, INNOVA COMMUNITY juga melakukan kegiatan sosialisasi 1 mobil 1 pohon kepada pengunjung.

Innova Community juga mulai melakukan sosialisasi ECO DRIVING, sehingga anggota INNOVA COMMUNITY dapat berkendara dengan lebih ramah lingkungan. Kita juga berharap segera munculnya INNOVA HYBRID, seperti kita ketahui, TOYOTA selama setahun terakhir ini mulai banyak mengeluarkan varian kendaraan hybrid-nya, mulai dari ALPHARD, CAMRY, CHR hingga yang terakhir ALTIS.

“Pemerintah baru-baru ini telah mengeluarkan regulasi tentang kendaraan listrik, semoga dengan itu dapat memangkas harga kendaraan listrik atau HYBRID yang saat ini masih tinggi sehingga semakin banyak orang menggunakan mobil hybri” Ujar Nugraha Reza, ketua umum Innova Community.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca