Indonesian Women’s Forum (IWF) Kembali Hadir di Gandaria City

Advertisements

Jakarta – Indonesian Women’s Forum (IWF) yang digagas dan diselenggarakan oleh femina, bersama para partner yang memiliki visi sama, kembali hadir guna mendorong kemajuan dan kemandirian wanita Indonesia, IWF tahun ini berlokasi di Gandaria City Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Indonesian Women’s Forum merupakan salah satu puncak dari upaya kami dalam mengembangkan komunitas wanita. femina sendiri sejak 10 tahun lalu terus berfokus pada pengembangan komunitas wanita yang ditandai dengan menginisiasi program Wanita Wirausaha Femina dan Wanita Karier” Ujar Petty S. Fatimah, Pemimpin Redaksi femina dan Direktur Editorial Prana Group.

Sementara itu, Yenny Wahid, Direktur Wahid Foundation, menyampaikan keynote speech, menggarisbawahi bahwa ketika perempuan dilibatkan dalam ekonomi serta mendapat akses pendidikan seperti layaknya laki-laki, maka kesejahteraan akan meningkat.

Usai sesi pembukaan, acara yang dihadiri oleh sekitar 500 orang ini dilanjutkan dengan konferensi bertema: “Balance for Better”.

Di dunia korporasi telah terbukti dengan meningkatnya jumlah wanita pada C level dan board of director yang mengakselerasi efektivitas kerja dan meningkatkan keuntungan.

Lili Pintauli Siregar mengatakan, mengatakan bahwa wanita selalu menjadi korban yang tak berdaya. Ia sendiri yang menjalankan profesi membela para korban justru mendapat ancaman dari keluarganya sendiri.

“Karyawan AXA Financial Indonesia didominasi oleh wanita yaitu sekitar 57%, bahkan di tingkat board of director mencapai 80%” tutup Niharika.

Komentar pembaca