• 29 Maret 2024 02:53

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor mempertegas posisi Suzuki NEX II sebagai solusi transportasi roda dua yang bernilai terbaik bagi konsumen Tanah Air saat ini.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Media GridOto memiliki nilai gengsi yang baik bagi pelaku dan perusahaan otomotif, guna memberikan informasi yang kredibel bagi masyarakat Tanah Air dalam memilih produk otomotif terbaik sesuai kebutuhan.

“Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II” Ujar Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

“Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya” ujarnya.

Sebanyak 4 varian Suzuki NEX II seperti Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. Harga kepemilikan yang terjangkau mulai dari Rp 15.400.000,- hingga Rp 16.100.000,- menjadi pertimbangan terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

Suzuki NEX II memiliki alternatif varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu Suzuki NEX II Cross. Aura petualang menghiasi tampilan Suzuki NEX II Cross dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca