• 19 Maret 2024 18:48

Untuk Memudahkan Pelanggan Dealer Autovision Sajikan Layanan Home Service Seputar Lampu Mobil

Jakarta – Workshop Fenyen merupakan outlet terbesar serta terlengkap di Bandung, beragam produk untuk kendaraan roda empat bisa Anda temui mulai dari bodykit, audio, kaca film, pelapis jok, cutting sticker hingga lampu untuk kendaraan.

Workshop Fenyen yang terletak di Jl. Peta No. 66 A & 70 Lingkar Selatan, Bandung. Pasalnya, workshop ini menyediakan berbagai aksesori untuk kebutuhan mobil Anda.

“Sejak resmi berdiri tahun 2000 silam, Fenyen mendapat kepercayaan untuk pemasangan aksesori sebuah dealer mobil. Sejak saat itu akhirnya workshop ini memiliki rekanan berbagai macam dealer dan menjual beragam aksesori mobil” Ujar Aboy selaku owner dari workshop Fenyen.

Beragam produk Autovision bisa ditemui pada workshop ini dan yang paling menariknya lagi, Anda bisa memanfaatkan layanan Home Service dari Fenyen.

“Line-up kami cukup banyak, mulai dari Halogen, LED dan HID” jelas Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Aboy menjelaskan, sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain” papar Aboy.

“Untuk tren lampu di Bandung cenderung beralih ke teknologi LED. Karena lebih hemat energi, usia pakai lebih lama hingga cahaya yang tidak menyilaukan pengguna mobil lainnya” ujar pria murah senyum ini.

Sementara sebelum hadir lampu jenis LED, banyak konsumen yang mengaplikasi lampu HID karena banyak pilihan warna, mulai dari 3.000K, 6.000K hingga 8.000K.

Untuk bertanya lebih detail sebelum mengaplikasi lampu, silakan kontak no telp (022) 5230228 atau WA : 089621710449. Tim workshop Fenyen akan dengan senang hati membantu Anda.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca