• 29 Maret 2024 03:32

Toyota Hadiah Ramadhan Kesempatan Mendapatkan Alphard

Byisnawati

Mei 3, 2019 #ramadhan, #tam, #thr, #TOYOTA

Lensautama.com –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar special sales program bernama THR atau Toyota Hadiah Ramadhan. Melalui program THR ini, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota sepanjang April sampai Juni 2019 untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

“Toyota kembali menghadirkan THR sebagai apresiasi kepada pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Bulan Ramadhan. Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer maupun pada saat TIIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa Alphard.

Pelanggan Toyota yang membeli paket TAF dan ACC mendapatkan kesempatan menang lebih besar karena akan diberikan tambahan 1 kupon undian mobil dan 1 kupon undian lainnya berhadiah total 60 Apple Watch Series 4.

Tidak hanya hadiah mobil, program THR juga memberikan promo menarik TAFS & ACC untuk pembelian kendaraan tertentu. Untuk pembelian mobil Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova, ditawarkan special rate di bulan Ramadhan.

Promo Spesial DP

Selain itu, juga ada promo special DP untuk pembelian AGYA di mana bayar pertama /TDP-nya mulai dari Rp16 juta, sedangkan untuk Calya bayar pertama/TDP-nya mulai dari Rp 15 juta. Khusus bagi seluruh karyawan di seluruh Indonesia, maka dalam menyambut hari Raya Idul Fitri akan diberikan free 1 bulan cicilan khusus untuk pembelian AGYA & Calya.

Ini merupakan kesempatan bagus untuk membeli mobil Toyota sekarang karena pelanggan bisa mendapatkan begitu banyak program spesial dari Toyota dan kejutan berupa hadiah-hadiah menarik.

.

Toyota Hadiah Ramadhan Kesempatan Mendapatkan Alphard

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca