• 28 Mei 2024 23:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung dari 16-26 Februari 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran. Lewat pameran tahunan ini, Toyota mempertegas komitmen terhadap pencapaian target netralitas karbon dengan semangat Mobility for All dengan menyediakan line up lengkap termasuk kendaraan berteknologi elektrifikasi dan GR sebagai pilihan yang beragam kepada masyarakat Indonesia.

Hiroyuki Ueda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, melalui ajang IIMS ini, kami menghadirkan Mobility for All, yang merupakan komitmen Toyota dalam upaya memberikan berbagai solusi mobilitas. Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, tapi juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advanced.

“Harapannya Toyota bisa terus menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam, serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan melestarikan lingkungan sekitar” ujarnya

Di perhelatan IIMS 2023 ini Toyota menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak 15 unit, mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model lainnya yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia.

Toyota juga menghadirkan All New Agya yang baru saja debut secara global di Indonesia. Model generasi ke-2 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih luas di segmen yang berbeda, dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru untuk menghadirkan performa yang lebih baik namun tetap efisien.

Kehadiran All New Agya ini menjadi wujud nyata Toyota untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya. Toyota All New Agya juga tersedia dalam varian GR Sport, sebagai opsi bagi para first car buyer yang ingin memiliki kendaraan yang lebih sporty dengan performa yang ditingkatkan.

Selain memperkenalkan All New Agya GR Sport, untuk semakin memperkuat komitmen Joy of GR kepada lebih banyak orang, di IIMS 2023 ini, Toyota juga memperkenalkan satu model baru di GR lineup, yaitu New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara, serta mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia. Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

“Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Salah satunya melalui kehadiran Hybrid EV GR Sport pertama di Indonesia, New Corolla Cross versi GR Sport beserta total packagenya, yang juga telah dilengkapi dengan layanan telematics T Intouch hingga layanan aftersales T-Care demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Kami berharap, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan” pangkas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca