• 15 April 2024 01:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Motor Listrik ALVA

Jakarta – PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish. ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group mengatakan, di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023.

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center. Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 yang mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR.

“Melalui lini apparel ini, kami juga ingin menyampaikan pesan “Ride the Hype, Stylish on Your Move”, di mana kami berusaha bukan hanya menghadirkan produk mobilitas melalui unit motor listrik, tapi juga produk gaya hidup yang relevan dan sesuai untuk teman-teman berkendara dengan lebih stylish dan percaya diri” kata Putu Yudha

“Hasil kolaborasi pertama kami bersama motor listrik ALVA merupakan salah satu karya yang patut kami banggakan. Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri. Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel ALVA dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk ALVA Manufacturing Center” ungkap Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish

“Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif ALVA berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi. Jaket kolaborasi ini dibandrol seharga Rp499.000, untuk t-shirt dapat dibeli dengan harga Rp249.000, dan topi seharga Rp199.000” tambahnya

Di IIMS ini terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One, termasuk mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp1.500.000 secara terbatas.Selain itu, setiap pembeli ALVA One di IIMS akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca