• 15 April 2024 00:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di pagelaran otomotif paling besar se-Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Toyota hadirkan berbagai sales dan after sales program menarik yang bisa dinikmati para pelanggan.

Pengunjung juga berkesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13 bisa didapatkan jika mengunjungi booth Toyota di Hall 1B, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Spesial di GIIAS 2022, TOSS, EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care dan SEVA menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik khusus selama event ini berlangsungberlangsung yaitu Toyota hadirkan berbagai program sales

Dengan bertransaksi melalui TOSS untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR, pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah.

Bahkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan additional cashback 500 ribu jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS. Kemudian, seluruh model Toyota yang masuk kedalam program EZDeal akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, dalam pameran GIIAS 2022 ini toyota membawa berbagai program sales dan after sales beragam benefit yang menarik bagi para pelanggan setia toyota.

“Ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap solusi mobilitas” ucapnya

Selain itu, melalui Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza Veloz, Raize, Rush, dan Yaris akan langsung mendapatkan direct gift e-money atau voucher bensin senilai 3 juta rupiah dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20% yang juga dilengkapi oleh gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta.

KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan 2 juta rupiah dan diskon subscription fee hingga 15 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di Indonesia melalui beragam produk, teknologi, serta program sales dan after sales yang mengusung semangat Beyond Product, Beyond Technology, & Beyond Services” jelas Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca