• 28 Mei 2024 06:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi

Jakarta – Awal tahun baru merupakan momen yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Salah satunya adalah mobil rilisan anyar dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), New Mitsubishi Xpander Cross.

Saat ini konsumen tidak perlu lagi menunggu lama Mitsubishi Xpander Cross. Pasalnya saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadinya peminat Xpander Cross baru tidak perlu lagi ragu.

New Xpander Cross diperkenalkan dalam pameran GIIAS 2022 lalu. SUV seharga Rp 309 jutaan ini, cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, dari waktu giias sebenarnya kita sudah umumkan, peluncuran di giias dan akan dikirimkan ke konsumen dimulai pada Oktober.

“Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan” kata Tetsuhiro Tsuchida.

“Dari waktu GIIAS sudah mengatakan pesanan sudah masuk 3.000 sekarnag juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya” ujarnya

Saat ini konsumen tidak perlu lagi menunggu lama Mitsubishi Xpander Cross. Pasalnya saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadinya peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu lagi ragu.

Untuk fitur pada Mitsubishi Xpander Cross pengereman ABS + EBD + BA, Active Stability Control untuk menunjung kestabilan mobil saat melesat, Hill Start Assist (HSA) yang menjaga mobil tetap aman saat menanjak, dan dual SRS Airbag juga siap melindungi pengguna saat terjadi benturan.

Terdapat fitur Active Yaw Control (AYC), berfungsi untuk meningkatkan performa saat menikung, memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi saat bermanuver.

Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan, benar kami menyematkan beberapa peningkatan kepada modelMitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

“Ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan autolock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik. Terdapat juga rem parkir yang sudah menggunakan electric parking brake (EPB)” jelasnya

Untuk performa, New Mitsubishi Xpander menggunakan mesin MIVEC, DOHC, 16 katup berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca