• 15 April 2024 22:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Harga Jual MitsubishiMitsubishi Pajero Sport

JakartaMitsubishi Pajero Sport masih menjadi idola masyarakat di segmen mobil SUV ladder frame. Mitsubishi Pajero Sport berhasil memberikan prestise tersendiri bagi pemiliknya. Selain itu harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport juga sangat baik di pasar mobil bekas.

Tidak heran jika banyak pemilik Mitsubishi Pajero Sport menyukai mobil SUV dari Mitsubishi itu. Harga jual kembali juga merupakan faktor yang tidak bisa dikesampingkan mengapa mereka memilih Mitsubishi Pajero Sport dibanding yang lain.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

New Mitsubishi Pajero Sport dibekali mesin diesel 4N15, 4 silinder DOHC MIVEC Turbocharged dan intercooled, mampu menghasilkan tenaga maksimal 178 dk pada putaran 3.500 rpm. Turbo berteknologi VGT yang membuat kinerja mesin lebih optimal.

Transmisi otomatis 8 percepatan dihadirkan Mitsubishi untuk kenyamanan berkendara yang menyenangkan dan yang pasti konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien. Interiornya terlihat lebih mewah, penumpangnya akan merasakan kenyamanan.

Dipastikan penumpang dan pengemudinya tidak akan terasa pegal saat mendudukinya. Di baris kedua, ada sandaran tangan dan cup holder untuk memanjakan penumpang.

New Mitsubishi Pajero Sport dibekali rangka yang kokoh dan desain eksterior dinamis. Desain ini semakin membuat mobil ini memiliki kesan kuat sebagai mobil petualang, dan stabil dikendarai di berbagai medan jalan.

“Naik Mitsubishi Pajero Sport itu merasakan aura lebih tersendiri. Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya jadi naik banget” ujar salah satu pengguna Pajero Sport Ayodhia.

Soal keselamatan, Mitsubishi Pajero Sport dibekali fitur-fitur mempuni, seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca