Jendela Otomotif Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport Jadi Raja SUV di Tanah Air

0

Jakarta – Mitsubishi Pajero Sport masih jadi salah satu model paling laris di keluarga Mitsubishi selain Xpander dan Colt L300. Mobil andalan MMKSI itu bahkan berhasil menguasai market share SUV 2.500 cc.

Hal ini membuktikan bahwa Mitsubishi Pajero Sport disukai karena memiliki banyak kelebihan.

Mobil SUV Mitsubishi yang jadi model pertama menggunakan Dynamic Shield itu dicari karena memiliki tenaga maksimal yang lebih besar, lebih empuk suspensinya, fitur serta mekanikal yang lebih baik di banding kompetitor yang ada di kelas yang sama.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI (Press Release MMKSI mengatakan, komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI.

“MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat” ungkapnya

Mitsubishi berusaha menjadikan petualangan anak-anak di Indonesia jadi lebih menarik. Tidak hanya bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi bahkan menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik.

Fitur-fitur menarik yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga di antaranya adalah transmisi otomatis 8 percepatan. Transmisi 8-percepatan ini, yang pertama di kelasnya.

Pilihan gigi yang lebih banyak dapat menjaga mesin selalu dalam putaran yang optimal saat dibutuhkan. Transmisi dengan 8 gigi ini juga, dapat menjaga putaran mesin selalu dalam rpm rendah untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang baik.

Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang terkuat di kelasnya yakni mesin 2.4L MIVEC VGT yang bisa menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi maksial 430 Nm.

Belum lagi fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini jadi aman seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation dan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Berbekal fitur-fitur itu tidak heran jika mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga banyak diburu dan tetap memiliki harga yang kompetitif.

Untuk itu New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

“Yang ada pada mobil ini adanya fitur adaptive cruise control yang diklaim terbaik dikelasnya, dan ada remote control yang dapat terhubung dengan smartohone untuk mencari parkir, super select 4WD-II, mode off-road (varian 4×4) dan paddle shift” kata Irwan Kuncoro, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai” jelas Eiichiro Hamazaki.

Komentar pembaca